For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Arsip Penulis

Saengil Chukkae Hamnida Admin AyuELFishy

Hari ini tepat tanggal 03 September 2012, salah satu admin di sujufemm berulang tahun yang ke 14 tahun.

Dan kami mau mengucapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur, dan bisa nonton smtown di jakarta nantinya juga bisa ketemu suaminya,Lee Donghae πŸ˜€

Dan semoga makin rajin nge posting berita di blog kita tercintai ini…haha Baca lebih lanjut…

Hubungan Cinta Shindong Nyaris Berantakan Karena Cemburu

Di antara para personel Super Junior, kemungkinan Shindong yang akan pertama menikah.

Pasalnya, hanya Shindong yang diketahui sudah memiliki pacar, bahkan hubungannya telah berjalan empat tahun. Saat menjadi bintang tamu di Strong Heart pada 17 Juli lalu, Shindong menceritakan hubungan asmaranya dengan sang kekasih. Bukan soal rencana menikah, tetapi soal pasang surut hubungannya.

Meski selama ini terlihat berjalan mulus, Shindong mengaku sempat nyaris putus dengan sang pacar. β€œAda kalanya terjadi kesalahpahaman besar di antara saya dan pacar, dan kami nyaris putus. Sejujurnya, saya pernah memberitahu teman-teman dan orang-orang dekat kami bahwa kami memang sudah putus,” ungkap Shindong. Baca lebih lanjut…

Super Junior – K-BOY Paradise Magazine

Baca lebih lanjut…

Super Junior, Tidak Dekat?

Aku nggak mendapati itu. Setelah kejadian T-ara, orang orang mengatakan kalau group ini membuat kedakatan palsu di depan kamera dan mereka tidak dekat satu sama lain. Well, mungkin, tapi TIDAK dengan Super Junior

Berdasarkan hubungan keluarga telah mengatakan itu semua Baca lebih lanjut…

[Preview] Sexy, Free & Single – Japanese Version

KBS Immortal Song 2 – Ryeowook Cut

Baca lebih lanjut…

Sikap Tubuh KyuHyun yang Aneh ???

Kita mulai dari cara duduk dia yang setiap hari aku perhatiin pasti kaya gini deh duduknya.Tangan Kyu pasti ada di antara 2 kakinya itu. yaiyalah secara dia cowo gitu kan yah. ga etis juga kalo duduknya megangin pinggang.*uda kaya mau pemotretan aj
hha.. tapi rata-rata sih cara duduk Kyu itu kaya begini

Baca lebih lanjut…

Post Navigation

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')