For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Sikap Tubuh KyuHyun yang Aneh ???

Kita mulai dari cara duduk dia yang setiap hari aku perhatiin pasti kaya gini deh duduknya.Tangan Kyu pasti ada di antara 2 kakinya itu. yaiyalah secara dia cowo gitu kan yah. ga etis juga kalo duduknya megangin pinggang.*uda kaya mau pemotretan aj
hha.. tapi rata-rata sih cara duduk Kyu itu kaya begini

And then sekarang cara berdirinya Kyu
Kalau liat Kyu berdiri pasti tangan dia ada di belakang pinggangnya. Maybe orang juga kadang suka bingung kan mau terlihat cool gimana di depan fansnya. Makanya si Kyu ini tangannya ke belakang. Beda banged yah sama cara duduknya dia yang tanganya kedepan. Tapi ada ko posisi tangan Kyu yang lagi berdiri kedepan. Tapi mayoritas posisi tangan kYu kalau lagi berdiri ya kebelakang.

Wokeehh sekian dulu ya berita geje saia. PAn kita disini membahas hal-hal pribadinya kyu yah. Dari ujung kaki sampe ujung rambut ya kita bahas disini. Okehhh…
Have a nice day

 

Credit :  @ chokyuhyunfanatic
Iklan

Single Post Navigation

10 thoughts on “Sikap Tubuh KyuHyun yang Aneh ???

  1. Lee Sisca on said:

    Iya, cra duduk am berdiri kyuhyun aneh n unik bin ajaib^^

  2. apapun gayanya saya sukaaaaaa Kyuhyun oppa 😀

  3. khaifa on said:

    perasaan gk ada bedanya ?
    emg bedanya di mana ? 😀

  4. ChubbyKyuMinHae on said:

    wkwk.. apapun style duduk berdiri kyu tetep keren koq oppa.. hoho

  5. mau gmn juga kyuppa mah
    udh gada tandingannya deh
    :$

  6. angelica ra on said:

    walaupun gya duduk kyuppa aneh bin ajaib
    oppa tetep daebak kok………….!!!!!!!!!!!!!!!!
    😀

  7. kyuhyun itu laki bangeedd..haha

  8. Sparkhaelf on said:

    Iya yah.. Emang sering perhatiin kalo kyu duduk pasti posisi tganny kyk gitu..

  9. pwahahahaha
    oppa kyui macih tetep keren kok,, q tmbh suka dngn keanehan xa….

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: