For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

“Be My Baby” Wonder Girls menjadi Musik Video Korea Paling Sering Ditonton di YouTube

Pada 21 Desember, YouTube, sebuah situs berbagi video, telah mengumumkan daftar 10 music video paling sering ditonton dan 10 video paling populer termasuk musik video di Korea.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Musik video paling populer di Korea adalah “Be My Baby” milik Wonder Girls dari seluruh music video yang diupload sepanjang 1 Januari hingga 30 November.

Music video untuk “Be My Baby”, judul lagu dari album Korea kedua Wonder Girl, telah menarik perhatian dengan gaya retro yang ditunjukkan lewat tampilan hitam putih. Video tersebut juga mendapat antusiasme penonton karena menampilkan dance yang diciptakan oleh Jonte, yang juga koreografer untuk Beyonce “Single Ladies”. Disamping itu, video ini menjadi video yang paling sering ditonton selama 2 bulan sejak diunggah pertama kali pada 5 November.

Lagu solo Hyun Ah (4minute) “Bubble Pop” mendapat peringkat 2 dan “The Boys” SNSD menempati peringkat 3. “Step” KARA, “Lonely” dan “I Am The Best” 2NE1, “Roly Poly” T-ARA, “Pinocchio” f(x), “So Cool” Sistar, dan “Good-bye Baby” Miss A menempati posisi 4 sampai 10. Ini menunjukkan bahwa music video dari girlband sangat berpengaruh kuat tahun ini.

CEO Google Korea, Yeom Dong Hoon mengatakan, “musik K-Pop dan Music Video telah mendunia sehingga genre K-Pop belakangan dijadikan sebagai salah satu kategori musik di YouTube. Popularitas K-Pop, yang menyebar ke negara-negara lain tidak terlepas dari dukungan setia para fans lokal.”

Single Post Navigation

1 thoughts on ““Be My Baby” Wonder Girls menjadi Musik Video Korea Paling Sering Ditonton di YouTube

  1. idih gak uash muja2 artis korea deh mending kalian benahin indonesia, krn kalian itu harapan bangsa

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')