For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Welcome to sujufemm :)


Annyeong haseyo yeorobun!!

welcome to sujufemm πŸ™‚

Blog yang sederhana, jauh dari kesempurnaan, yang dikhususkan untuk memuat tentang korea-koreaan, terutama suju (super junior).

Seperti kebanyakan blog, disini juga ada nama fanclub-nya *sahh

Aku sebut FEMMILYs.

Jadi, bagi siapa aja yang berkunjung disini terutama yang udah sering memberikan komentar, saran, dan cuap-cuap nya udah aku anggap seperti KELUARGA sendiri.

Gak peduli tua-muda, kpopers baru atau lama, tinggal dimana, semuanya dirangkul menjadi satu. Karna kita FEMMILY, isn’t right?

Kalau kalian mau nge-repost artikel dari blog ini, bebas, tanpa dipungut biaya. Hanya, buat full credit-nya aja ya πŸ™‚

I hope you enjoyed to visit this blog.

Don’t forget to comment, but don’t bashing. Once again, we are femmily, right? Because of that we must respect each others.

So, visit, read, and comment^^ that’s will be a vitamin for us to. Will be a spirit for us to write more article about korean and our boys, Super Junior for you my Femmily.

And we as admin and author in here, say thanks a lot for you who already visit this blog, especially who give their comments..

Gomapta^^ *bow*

-sujufemm’s staff-

Single Post Navigation

46 thoughts on “Welcome to sujufemm :)

  1. Kaylalovesuju on said:

    Apa kabar euni,rasanya lama tida updet,apakah sedang sibuk,nama saya kayla,saya elf baru senang rasanya bisa nemu ni blog,salam kenal ya^^

  2. Erna Nuraliah on said:

    annyeong…. salam kenal… nama aku gina.. blognya bagus sekali ….aku izin copas beberapa infonya …. terimakasih banyak…

  3. Erna Nuraliah on said:

    annyeong…. salam kenal… blognya bagus sekali ….aku izin copas beberapa infonya …. terimakasih banyak ya…

  4. annyeong..salam kenal..aku Kalya,,seneng deh ada blog yang kupas tuntasn’bout korea,,kereeeenn..aku izin copas infonya ya..tp gak pake credit yaaa..hehe

  5. salam kenal,, blog ini keren,, tpi tlng lebih update lg dong,, biar qta gk ktinggalan brita

  6. salam kenall!!!!!
    seneng deh bisa nemu blog tentang koreaaaa..
    enak dibaca blognya….
    aku juga pecinta korea,salah satunya suju….
    pgen bget jdi author blog nii,tapi aku sibuk bget…
    jdi gmana dong??
    ksih saran yaaaa!!!

  7. pngen jket korea keren….?? Ikuti Kontes JFleece The Biggest Fans 2 berhadiah Ipad 2, klik disini untuk daftar http://www.j-fleece.com/fleecious/Bossderry ….sekarang juga..

  8. Annyeong, salam kenal πŸ˜€ aku fanny. Ini blog keren bangett, selalu update. Jadi bs tahu tentang aktivitas artis korea terutama suju, krn aku seorang ELF πŸ™‚
    Eonni,aku izin copas boleh kah?

  9. sesuju!!
    aq sering nih bca2 d sni abis britanya apdet trus lucu2 lgi… tp mian y jarang komen emg aku krg bsa bsa-nsi.. hehe.. daebak!

  10. annyeong eonni πŸ™‚
    aku sering banget mampir di blog ini meski jarang komen tp aku suka info2 dri blog ini krn berbeda ..
    Lebih diperbanyak lgi yah min updteanya
    tiienz imnida

  11. siwon suju on said:

    Hy alll.namaku mike
    Aku jd ELF udh agak lama salam kenal yha!!!
    Seneng bngt,bza temu nih blog :)klo blh,minta nope klian donk πŸ˜‰

  12. Mrs. SUJu on said:

    blog sederhana tapi berita yang isajikan pas kog(untk konsumsi aku sendiri hehehe::: )…salam kenal yaaaahh

  13. KhsHae (_ _) on said:

    Seneng soalnya info suju femm itu unik dan gk ngebosenin..sebisa mungkin me bakal selalu ngunjungin suju femm! Semangat buat authornya ya..

  14. ayo dong sering sering ngasih info yg lebih seruu lagi, yg gak ngebosenin, terutama tentang donghae atau gak kyuhyun πŸ˜€

  15. chuem siwonest elf super junior on said:

    luph u Super Junior :*
    G da alasan apapun untuk tdak mencintai SuJu..
    Apalagi Choi Si Won πŸ˜€

  16. ry puspita sary on said:

    Min, bisa post gambar personil suju yg gerak gag. kya gambar ki bum di samping ini. semuanya ya..
    gomawo !!

  17. annyeong min ah..~ terus update tentang suju yaaa.. fighting ..!! ^^

  18. kim wonmi on said:

    annyeoooong….. πŸ˜€
    aku reader baru nih disini, lamb kenal smuahh… πŸ˜€

  19. lovetiffanyhwang on said:

    annyeong,,
    aq bner” penggemar berat blog ini lho,,,
    tiap aq online psty sempet mampir ksni,,
    nie blog keren bgt,,
    bgt krenz,, hehehhe
    salam kenal,,,

    • Cloudsejati on said:

      Anyeong….aku silent reader selama ini…hampir tiap hari mampir kesini buat lihat berita baru….aku elf baru…aku kenal super junior dari blog ini lho….gomawo sudah memperkenalkan mereka
      #bow 90 derajat

  20. annyeong chinguu .. πŸ™‚
    salam kenal,, reyza imnida .
    aku suka blog mu,, keren lohhh.. πŸ™‚
    isinya tentang suju semua . πŸ™‚
    like it (y)

  21. k_lovers on said:

    hai hai hai!*nglambain tangan!stiap hari ak buka blog ini tp ju2r ak jrang komen sich!hehe ^_^!mian sblumnya!tp ak suka kok dgan blog ini!

  22. SweetYoonHae on said:

    Q suka bgt ma ni blog, cuz slalu membahas our oppadeul SuJu,,,,,,

    Q adalah ELF yg suka timbul tenggelam dan selama beberapa bulan terakhir tb2 q jd timbul lg #kayak ikan nongol dongg hehe,,,,,gpp elfishy. Dan swaktu menemukan blog ini rasanya q gk bakal tenggelam lg utk terus mencintai SuJu. Sebenarnya dah cukup lma kenal ni blog tp awal2nya jarang comment dan skrang q ingin rajin comment…^_^

    O ya unniedeul q ijin buat re-post sebagian news disini ya??? Q slalu sertakan full creditnya kok karena q kn readers yg baikkk γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹ κ³ λ―Έμ›Œ sebelumnya!!!

    • sipp..
      silahkan aja. Aku gak bakalan marah kok kalo ada readers ambil postingan dari sini, asal jangan lupa cantumin CREDIT. Trus kalo ada gambar yang banyak, jangan main copas aja (hotlink). Itu jadi memberatkan muatan blog ini

  23. Indahnyaaja on said:

    Chingu,,,kmren2 knp blog ini gk bsa akses ya chingu,,????
    Pdhal aq nngu ff kmu,,,,

  24. annyeong haseyo
    salam kenal semua,,,,.

  25. annyeong haseyo
    salam kenal semua,,,,.
    aku suka blog na

  26. seneng dahh bisa nemuin blog yang memuat tentang teman favoritkuuu… thanks..

  27. nhyesa on said:

    annyeong haseyo…salam knal smw,,, Qw jga fans SUju,,,,seneng bisa nemuin blog ini…. khamsahamnida…

  28. kurnia on said:

    annyeong haseyo……….. salam kenal yachhhh semua, aqyu nia, blognya keren bgt ne jadi bisa tau info-info terbaru…… gomawo……..

  29. gomawo min dh buatn tentang suju…..ak senenggggg bngetttttt

  30. vellynminnie on said:

    hai semuanya …seneng deh bisa nemuin blog ini ,,,sebenernya aku udah langganan nih chingu ..hehehehe tapi ko akhir2 ini ga ada ff yang muncul ya ?? hohoho…kalo ga slah post terakhir tu tgl 22 …kenapa ya ?? thanks ya chingu …salam kenal dariQ …

    • mian chingun ya… admin-admin sujufemm lagi pada sibuk dengen urusan pribadinya jadi kita jarang update. tapi mulai sekarang kita bakalan usahain update terus tiap hari… terutama aku admin woryn ^^ gomawo chingu udah setia sama wp ini ^^ tetep setia ya, di wp ini πŸ™‚

      • vellynminnie on said:

        oh …gitu ..oki doki ..tapi aku salut loh sma mimin2 yang ada di blog ini ,,pada masih belia2 ya ternyata ??? semoga makin sering ya ngasih kabar2 tentang oppa2 suju di e-mail2 kita membernya ..gomawo …

  31. Right now it appears like BlogEngine is the preferred blogging platform available right now.
    (from what I’ve read) Is that what you are using on your blog?

  32. hey there and thank you for your info – I’ve certainly picked up anything new from right here. I did however expertise a few technical points using this web site, since I experienced to reload the web site many times previous to I could get it to load correctly. I had been wondering if your hosting is OK? Not that I’m complaining,
    but slow loading instances times will sometimes affect
    your placement in google and could damage your quality score if advertising and marketing
    with Adwords. Anyway I’m adding this RSS to my e-mail and can look out for a lot more of your respective fascinating content. Make sure you update this again very soon.

  33. aupaupchan on said:

    kangen blog INI =(((

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
