For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Archive for the day “Juni 17, 2011”

Fun Fact about Super Junior (part. 2)

▼Lee Dong Hae
– Bersahabat dengan YunHo dari TVXQ..
– Suka sama anak2
– Suka anak anjing
– Suka makan seafood
Baca selengkapnya…

Fun Fact about Super Junior (part. 1)

1. Ryeowook paling rajin masak buat anggota-anggota suju lainnya. Dia bahkan bela-belain nyari resepnya dari internet. Donghae lah yang paling sering ngebangunin Ryeowook buat dibikinin makanan. Kalau Donghae harus pergi pagi-pagi Ryewook juga yang selalu bikinin sarapan buat dia.

2. Kangin pernah diskors karena nyetir sambil mabuk sehingga menabrak 2 mobil. Sebelumnya juga diskors karena berantem di klub. Karena meresa bersalah, dia meminta maaf kepada semua orang lewat cywordnya.

Baca selengkapnya…

Yesung mempesona dengan suaranya!!

Name of song : 내사랑 내곁에(My love, be with me)
Singer : Kim hyun sik(1991)
Tanpa kehadiran member lainnya, Yesung berhasil mendapat nilai 9,8,7 ( kalo gak salah ) dari para juri di acara 7080. Baca selengkapnya…

Apakah Super Junior’s Heechul Selalu terlihat Marah?

Sepertinya Super Junior’s Heechul lagi suka mengupload gambar-gambar tentang dirinya. Setelah mengupload gambarnya saat remaja dan foto kamar nya, kini ia mengungkapkan fotonya ketika masih kecil.

Collection UFO Replies Kyuhyun

lagi baca2 artikel, tiba2 gak ada angin gak ada hujan posting tentang magnae sarap ini muncul hahaha. gak jauh dari sebutannya, kyu jawab semua pertanyaan dari fans dgn jawaban yg aneh semua.

 

ELF : EUNHAE adalah yang terbaik!
KyHyun: EUNHAE apa? KYUHAE adalah yang terbaik!


Baca selengkapnya…

Tipe Wanita Ideal SHINee adalah…

– Siapa Yang Bahasa Jepangnya paling baik dan paling buruk

Minho: Pembicara terbaik adalah key! saya pikir saya yang terburuk , saya akan belajar lebih keras lagi..

Key: Hal ini mungkin terdengar seperti saya sedang membual, tapi saya pikir saya adalah pembicara terbaik sejak saya mulai menonton drama dan film Jepang lebih dulu dari anggota lain.

Baca selengkapnya…

Super Junior ditunjuk menjadi duta besar ‘Seoul Summer Sale 2011′

Pada tanggal 17 Juni, anggota dari Super Junior menghadiri upacara pembukaan untuk ‘2011 Seoul Summer Sale‘, di mana mereka ditunjuk sebagai duta .

Baca selengkapnya…

Navigasi Pos

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')