For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Archive for the day “Juli 20, 2011”

EHB (Explore Human Body) eps 1

yah,, silvia kembali lagi,, kangen kan sama saya XD *readers: kagak !! saya: #nangis dipojokan* oke deh,,, saya kembali bawa hal lucu dari video yang saya tonton,,,

tapi maaf loh, saya nonton kaset, bukan video donlotan ><

1. di awal acara, mereka disuruh mencicipi satu jenis minuman, teh, yang pahit ><” namanya teh Yong Dam. teh ini berkhasiat mengurangi penyakit diare. ini adalah teh spesial XD

2. Suju dibagi 2, dan masing” kelompok harus memilih mengeringkan lidah mereka atau membekukannya. yesung dkk memilih mengeringkannya sedangkan heechul dkk membekukannya.

setelah itu, mereka harus mencicipi lagi teh Yongdam tersebut, hasilnya , nihil. heechul malah kaya ornag kesakitan 😆

3.mereka harus mengunyah semacam rempah-rempah . rempah-rempah ini digunakan di jepang bagi para wanita yang diet, karena setelah mengunyah rempah” itu, kita tidak dapat merasakan rasa manis

Baca selengkapnya…

Pigeon necklace -prolog-

FF yg pertama kali aku buat XD aku harap kalian suka ya ^o^ klo banyak yang komen, aku post lanjutannya,, klo gk >< ya udh lah

cekidot

________________________________________________________

#flashback

“kau benar-benar akan pergi?”tanya seorang namja kecil itu

“ne, kami semua akan berangkat.”yeoja kecil dihadapannya menjawab sambil tersenyum

“aku ingin menghabiskan beberapa hari lagi denganmu.” Ucap namja itu kecut

“gwaechana, kyu oppa. Kita kan masih bisa berhubungan lewat surat. Bahkan sekarang lebih canggih bukan? Kita bisa video call?” ujar yeoja itu menghibur namja bernama kyuhyun tersebut.

“hmm… ini. Bwalah kalung ini. Aku harap saat kita kembali bertemu, kau masih menggunakan kalung ini.” Kyuhyun melepas kalungnya. Kalung dengan liontin berbentuk burung merpati.

*kira” gini deh kalungnya*

“tapi, ini kan kalung kesayangan oppa.” Sang yeoja mencoba menolak halus kalung kyuhyun.

“ani, bawalah.”kyuhyun memakaikan kalung itu pada yeoja itu.

“ya! Soohwa, cepat. Kita harus take off satu jam lagi” seorang namja dewasa meneriakkan nama yeoja itu dari bawah bukit.

“ne, oppa. Aneyong kyu oppa. Aku harap kita akan bertemu kembali.” Lalu yeoja itu berlari menuruni bukit.

“kajja. Aneyong, kyu. jagalah dirimu. Jangan bermain game terus.” Namja dewasa, yang juga oppanya yeoja bernama soohwa itu melambaikan tangannya. Kyuhyun membalas lambaian tangannya sambil berlari menuruni bukit. Ia melihat soohwa memasuki mobil.

“SOOHWA!!! HATI-HATI!!!” seru kyuhyun. Yeoja bernama soohwa itu hanya tersenyum sambil melambaikan tangannya. Tak terkecuali namja yang tadi menjemput soohwa

#flashback end

Navigasi Pos

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')