For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Kyuhyun Super Junior Mengejutkan Fans dengan Selca Topless Dia

Kyuhyun Super Junior mungkin mabuk?Sakit?Atau hanya sedang murah hati?

Untuk pertama kalinya,maknae Super Junior ini menunjukkan dadanya yang tersembunyi,bercahaya dan begitu putih serta halus untuk pertama kalinya.

Pada tanggal 15 September,Kyuhyun mengupload sebuah foto selca dan mengatakan,”Hanya butuh hiburan tambahan^^ Pantai Kamari!!”,yang diambil di pantai saat dia menghabiskan liburan bersama Ryeowook dan Eunhyuk.

Dalam foto tersebut,Kyuhyun mengenakan kacamata hitam di kepalanya dan tampak begitu mengagumkan di kamera yang memperlihatkan dadanya yang telanjang.Bahunya begitu bercahaya dan kulitnya begitu mempesona dan putih.

Fans tidak bisa menyembunyikan kekaguman mereka karena ini adalah langkah baru dari maknae tersebut.Mereka mengatakan,”Kulitmu begitu putih seperti langit yang berada dibelakangmu,aku bahkan tidak tahu dimana tubuhmu berada!”,”Ini adalah pertama kalinya kau memperlihatkan kulitmu seperti ini!”,”Kau terlalu putih,aku iri padamu oppa!”,”Kau telah menyembunyikan semua ini bertahun-tahun!”,dan masih banyak lagi.

Bagaimana menurut kalian?

Source: Kyuhyun’s Twitter

Credit: KYUriShana@dkpopnews.net

Via: Thalita@Shinningsuju.wordpress.com

Posted by: woryn@sujufemm.wordpress.com

 

 

 

Single Post Navigation

16 thoughts on “Kyuhyun Super Junior Mengejutkan Fans dengan Selca Topless Dia

  1. oppa,gomawo seonmul-nya!!hehe#plak
    harusnya aku ada disana pas ambil gambar!*ngarep
    kayaknya terlalu banyak kerasukan deh tu setan!!! tck,tck,tck
    takut juga gue,habis ini apalagi ya??

  2. seokyuandata on said:

    mau pingsang ga kukuw liat kyuhyun

  3. SJElf forever on said:

    Penantian yg tdk sia2.😀
    tubuh yg smpurna untuk seorng pria.

  4. kyaaaaaa…. kyyuuuuuuuuuu :*

  5. kkkkyyyyyuuuu,,,,
    lngsung pngsan liad’a,, T-T

  6. ga dari kemaren2 wkwkwk…
    image cowo innocent nya ilang dehhh ^^
    tapi lumayan lah bisa bikin aku mimisan

  7. EzzahChoi Kimpochyu on said:

    WOOOOOAKKKK,, aq liat aq liat

  8. huuuuaaaa putih bangettttttt, dan aigoooo ganteng banget

  9. masak pingsan bneran sich..???
    tapi kyuppa emang ganteng sich..!!
    kbar yng ckup mengejutkan
    gmana enggak..?? slma ini kan kyuppa anti bget buka bju krna terdapat luka jhitan akibat kecelakaan dulu itu….
    tp skrg??? dia perlihatkan…
    oh…

  10. What’s Taking place i’m new to this, I stumbled upon this I’ve discovered It absolutely helpful and it has aided me out loads. I’m hoping to contribute & help different users like its aided me.
    Great job.

  11. Howdy! This blog post could not be written any better!
    Looking through this post reminds me of my previous roommate!
    He continually kept preaching about this. I’ll send this article to him. Fairly certain he’s going to have a great read.
    I appreciate you for sharing!

  12. hahahaha…. jerawatnya. perhatikan baek2 wajahnya kyuhyun❤

  13. OktiLiany SarangGyu on said:

    sayang perutnya g ikut selca :3

    ehh tapi kok kyk cewek y??😄

  14. saskia on said:

    Masa itu aja masa dada nya yang ditunjukkan itu mah bukan hottt !!!!!

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: