For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Leeteuk Super Junior mengatakan, “Saya sering dipukul oleh ayah saya”

Leeteuk Super Junior berbicara tentang masa lalunya.

Dalam episode MBC Good Day TV, yang disiarkan pada 10 September, wawancara dari beberapa selebriti ‘tentang masa kecil mereka ditampilkan.

Pada acara TV, Leeteuk mengatakan, “Saya sering dipukul oleh ayah saya ketika saya masih muda. Karena saya seorang siswa sekolah dasar, saya sangat stress. Saya selalu takut ayah saya, jadi saya bingung ketika  yang saya melakukan sesuatu yang benar saat saya menjadi trainee. Saya ingin berhasil sesegera mungkin. “

Orang menjawab:. “. Ini baik bahwa Leeteuk telah mengatasi masa kecil yang tidak membahagiakan” “Saya tidak bisa membayangkan kesulitan yang telah ia lewati” “Setelah semua masa sulit, Leeteuk telah menjadi bintang Hallyu terbaik di Korea!”

Source: TV Report

Credit : korea.com

Via: Tina@Shinningsuju.wordpress.com

Posted by: woryn@sujufemm.wordpress.com

 

 

 

Single Post Navigation

5 thoughts on “Leeteuk Super Junior mengatakan, “Saya sering dipukul oleh ayah saya”

  1. astaga pantesan aja dia jd orang dewasa bangeet kasian banget sumpah

  2. Dear!

    Take a moment to look at the home screen of your smartphone. How many of the apps there have been on http://clients.telephoniqueconference.fr/srepsils/viax.php?2d2c

    Robert George

  3. Hey friend,

    Job-stealing robots seem to be on everybody’s minds these days. Whatever the reason for lost jobs, http://mattgriffiths.co.uk/srepsils/psychologistx.php?9796

    Sincerely yours, Joseph Parra

  4. Hello!

    A U.S.-based employee of a Russian real estate company took part in a June 2016 Trump Tower meeting http://www.vanenburg.nl/statusx.php?9495

    Looking forward, Karen Horn

  5. Hello,

    I’ve found an article where it’s written about increasing tax on goods and services, you may find more information here http://vit-serigraphie.com/IMG/vpnsk/papkaa17/sqwuyb/meckjzn/bank.php?9c9d

    Shari Mcmillian

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
