For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Leeteuk Super Junior Ingin Jadi MC Terbaik Yang Mewakili Korea

Leeteuk Super Junior mengungkapkan keinginannya untuk jad MC terbaik disetiap acara yang mewakili Korea Selatan.Hal itu diungkapkannya di kantor CJ E&M (enews) ketika melakukan wawancara singkat.

Leeteuk mengatakan bagaimana ia mempelajari segala sesuatu tentang MC dari seniornya dan ia juga sangat berterima kasih kepada senior yang sudah memberikannya nasihat-nasihat bagaimana menjadi seoarang pembawa acara yang baik.

“Aku ingin bisa sukses sebagai MC.Aku banyak belajar bagaimana menjadi seorang MC yang baik dari pembawa acara Strong Heart,Sunbaenim (senior) Kang Ho Dong.Aku juga menerima les dari Sunbae Jun Yoo Sung tahun lalu”.

Tahun lalu Leeteuk bersama sesama anggota Super Junior lainnya yaitu Shindong dan Kim Heechul,menerima pelatihan MC dari Jun Yoo Sung.

Ia melanjutkan,”Sunbae Jun Yoo Sung mengatakan MC perlu berpikir secara berbeda dari cara berpikir orang-orang biasa.Saat itu kami menerima pelatihan melalui metode khusus contohnya seperti menuliskan apa pun yang datang ke pikiran kita setelah kita diberikan sebuah kata.Itu sangat membantu aku dalam hal ini.Aku ingin terus mengasah keterampilan aku sebagai MC dan bisa menjadi host untuk program yang mewakili Korea”.

Photo Credit: MBC

Credit: Koreaindo

Via: Thalita@Shinningsuju.wordpress.com

Posted by: woryn@sujufemm.wordpress.com

 

 

 

Single Post Navigation

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
