For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Leeteuk Super Junior Berbagi Foto Masa Kecil

Baru-baru ini Leeteuk Super Junior berbagi foto masa kecilnya.

Pada tanggal 4 September,Leeteuk mengunggah foto masa kecilnya di akun Twitter dia dengan komentar,“Mainan yang paling aku cintai dan nenekku yang paling aku cintai. Bukankah dia benar-benar tampan.Aku merindukan saat-saat ini. Apakah musim gugur telah datang?”

Dalam foto tersebut,Leeteuk sedikit menatap kamera dengan senyum cerah di wajahnya dan bersandar di lengan neneknya.

Para penggemarnya berkomentar,”Tidak heran mengapa dia tampan sekarang”,”Dia begitu lucu dan aku ingin mencubitnya”,”aku yakin ia  sangat mencintai neneknya”.

Source:Leeteuk’s Twitter

Credit:Korea.com

Via:kidihae@Koreanindo.net|Thalita@Shinningsuju.wordpress.com

posted by: woryn@sujufemm.wordpress.com

Single Post Navigation

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
