For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Siwon Super Junior Terlihat Alami untuk Majalah “1st Look”

Anggota Super Junior dan aktor Choi Siwon menumpahkan citranya yang seksi dan maskulin dan pergi untuk penampilan yang lebih alami dan segar pada foto baru-baru ini.

Pada tanggal 16 Agustus,majalah “1st Look” merilis beberapa foto Choi Siwon yang terlihat natural dan santai.Rambut Siwon dan gaya busana kasual membantu dalam meningkatkan penampilan alami sebagai seorang pria berusia 25 tahun diluar status bintang-nya.

Choi Siwon berbicara mengenai kepribadiannya saat wawancara yang diikuti oleh pemotretan.Dia mengatakan,”Aku cukup halus.Aku tidak suka membuat kesalahan terhadap orang lain.Jadi aku mencoba tidak melakukan hal yang orang lain tidak suka”.

Dia juga membicarakan mengenai Super Junior,”Kita bersama semenjak tahun 2005.Ada begitu banyak hal yang terjadi selama bertahun-tahun.Setiap kali kita menemukan masalah,kita mencoba untuk membicarakannya.Sekarang kita mengetahui dengan baik tentang apa yang lain sukai dan tidak suka.Kami sudah saling terbiasa satu sama lain.Aku ingin terus bersama mereka”,ungkapnya sambil mengekspresikan kasih sayang yang mendalam dan kepercayaan terhadap anggota.

Akhirnya,dia membicarakan mengenai dirinya sendiri sebagai seorang aktor dan berkata,”Aku pikir aku memiliki imej tetap.Tidak hanya sebagai seorang aktor tetapi sebagai pribadi ,aku pikir aku hanya memiliki 1 imej dan ingin mematahkan hal itu”.

Choi Siwon berbicara lebih lanjut mengenai aktingnya,kencan,tipe ideal dia dan semua dapat dilihat dalam majalah “1st Look”.

Source:Soompi

Via: Thalita@Shinningsuju.wordpress.com

posted by: woryn@sujufemm.wordpress.com

 

 

 

Single Post Navigation

One thought on “Siwon Super Junior Terlihat Alami untuk Majalah “1st Look”

  1. Xeunhyuk on said:

    Natusalisme..:D

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
