For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Yesung Super Junior: “Aku Harus Kurus”

Selama wawancara dengan majalah fashion @star1, Yesung membuat pernyataan berani, mengatakan bahwa ia harus kurus.

Dengan foto yang diambil untuk edisi Agustus majalah @star1, Yesung berbicara tentang berat badan dan diet-nya.

Aku benar-benar ketat dalam merawat diriku sendiri. Wajahku mudah sekali menggembung, namun aku harus diet secara keseluruhan,” kata Yesung. “Ku pikir aku tipe yang hanya harus kurus. Jadi aku mencoba untuk menurunkan berat badanku secara ketat. Berat badanku jauh berkurang dibanding ketika kami menampilkan Bonamana.

Di antara member Super Junior, mungkin aku yang terkurus.

Member yang juga berpartisipasi dalam pemotretan majalah dengan Yesung adalah Leeteuk, Sungmin, Donghae dan Kyuhyun. Edisi ini telah dirilis pada tanggal 20 Juli.

source: enewsworld

Credit : koreanindo

Via: tina@shinningsuju.wordpress.com

Posted by: woryn@sujufemm.wordpress.com

 

 

 

Single Post Navigation

2 thoughts on “Yesung Super Junior: “Aku Harus Kurus”

  1. Vera E.L.F on said:

    Oppa gk terlihat gendut kok … semangat oppa ^^ love you

  2. nanda vidya rani on said:

    iya oppa gak gendut kok

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
