For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Super Junior Nyaris Bubar Karena Salah Paham

BANYAK kisah manis yang didengar soal Super Junior. Tapi, sedikit kisah tak menyenangkan soal mereka.

Kekompakan mereka dan kemampuan Leeteuk menjaga keharmonisan grup membuat mereka selalu dipuji dan membuat banyak grup lain iri. Tapi tak banyak yang tahu di saat mereka menemukan kejayaan, justru banyak friksi yang timbul.

Bahkan hal-hal sepele seperti candaan antar-sesama personel, nyaris membuat persahabatan yang telah mereka bina nyaris berantakan. Cerita itu dikisahkan kembali kepada acara Strong Heart.

Seingat Eunhyuk, kejadian paling tidak mengenakkan berangsung menjelang acara musik live Inkigayo beberapa tahun silam. “Kami di ambang perpecahan karena argumen yang terjadi sebelum acara tersebut,” jelas Eunhyuk.

Dalam kenangan Eunhyuk, Leeteuk sangat marah dengan sikap para personel yang terlalu banyak bergurau dan kemarahannya sungguh tak terelakkan.”Bukan saya yang membuat kesalahan, tapi Leeteuk salah paham dan berpikir saya penyebabnya dan menjadi marah. Kyuhyun yang menjadi biang keladi dan Leeteuk malah baik-baik dengannya dan mendiamkan saya,” jelas Eunhyuk.

Leeteuk ikut buka suara soal kejadian itu. “Saya berusaha untuk tidak marah atas kekonyolan mereka, tapi sungguh tak bisa ditahan. Saya marah pada Kyuhyun dan sebelum marah besar saya memilih untuk keluar (ruangan). Ketika saya menemui Kyhuyun dia menangis dan saya berusaha menenangkannya. Waktu itu saya pikir kalau saya mengikuti emosi bisa menghancurkan grup. Dan itu terjadi 10 menit sebelum siaran langsung,” kenang Leeteuk.

Tapi sayang karena waktu yang mepet, Leeteuk hanya sempat berbicara pada Kyuhyun. Dan Eunhyuk merasa kecewa karena Leeteuk tak menyelesaikan masalah dengannya. “Tak ada waktu,” kata Leeteuk. Untuk mengobati kekecewaan Eunhyuk, Leeteuk meminta Eunhyuk untuk mengucapkan kata sambutan saat mereka menang di acara musik, sayang Eunhyuk terlihat tidak antusias.

“Dan itu membuat tekanan di antara sesama anggota makin berat. Tapi setelah semuanya terlewati rasanya hubungan kami jadi makin erat,” ingat Shindong tentang kejadian waktu itu.

Ya, memang tidak mudah menyatukan banyak kepala. Tapi melihat kesuksesan album baru Super Junior di daratan Asia, kelihatannya cerita itu cuma jadi tinggal cerita lampau.

——–

Credit : tabloidbintang

Take Out With Full Credit [include sujufemm.wordpress.com]

Single Post Navigation

2 thoughts on “Super Junior Nyaris Bubar Karena Salah Paham

  1. Miss Hae on said:

    Itu adlh masla lalu….seenggak.a dg adanya kejadian itu oppadeul bisa bljar dr kslahan mreka dan membuat tim semakin utuh….jgn pernh berpikir utk bubar y oppa…krn ELF akan sedih…klian gx mau kan mlihat kami sedih…

  2. Miss Hae on said:

    Itu adlh masla lalu….seenggak.a dg adanya kejadian itu oppadeul bisa bljar dr kslahan mreka dan membuat tim semakin utuh….jgn pernh berpikir utk bubar y oppa…krn ELF akan sedih…

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: