For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

SJ Quotes

 

“Jangan menyerah, berkata ini berat.” Eunhyuk – Sexy, Free, and Single.

“Kita gagal, kita kalah, untuk menang, Jangan takut.” Yesung – Sexy, Free, and Single.

“Ketika kamu berada dalam kesempatan yang tidak menguntungkan dan ketika kamu berada dalam kemungkinan yang tak menguntungkan, jangan takut.” Super Junior – Sexy, Free, and Single.

“Jangan terlalu memikirkan hal-hal kecil berlebihan, tidak bagus untuk kesehatanmu.” Siwon – Mr.Simple

“Aku hanya akan merasa lelah jika terus berlari di dunia yang keras, tunggu dan hemat energimu karena harimu akan segera datang.” Super Junior – Mr.Simple

“Bahkan akan kecil tahu bahwa kita hidup di dunia yang penuh dengan dilema, mengapa begitu sulit? Semua yang perlu kita lakukan adalah makan dengan baik, tidur dengan baik dan melakukannya dengan baik.” Sungmin & Leeteuk – Mr.Simple

“Jika kamu frustasi, menyanyinyilah dengan keras dan lupakan itu.” Eunhyuk – Mr.Simple

“Jangan khawatir lagi, hari baiknya akan segera datang jadi lupakan masalah-masalah serius.” Kyuhyun – Mr.Simple

“Senyumlah hari ini karena senyummu membuat orang-orang bahagia.” Yesung – Mr.Simple.

“Jika aku mempunyai malam tanpa tidur, aku akan berlari kepadamu jika kamu merindukanku. Karena cintamu memberikanku kenyamanan.” Kangin – You and I

“Ketika kita berselisih, aku tidak akan pernah kehilangan senyumku, atau tanganmu dalam genggamanku.” Yesung – You and I

“Pikiran kita bersama, hanya melihatmu membuatku tertawa. Aku akan selalu berada disisimu, kita berdua (SUJU dan ELF).” Yesung – You and I

“Aku bercerita tentang cintaku pada semua orang yang aku lihat, kalau aku mencintaimu dan kamulah satu-satunya.” Eunhyuk & Shindong – You and I

“Tak peduli berapa kali aku gagal, aku takkan menyerah karena kau yang mempunyai senyuman yang ingin aku miliki setiap kita bertemu.” Kyuhyun – S.O.L.O

“Ketika kau tertawa, aku merasa baik juga, bahkan ketika kamu mengatakan itu hanya pura-pura. Kamu membawa kebahagiaan untuk hari-hariku ketika aku menunggumu di malam-malam ketika aku merindukanmu (ELF).” Heechul – Good Person.

“Perbedaan antara aku dan orang yg membuatmu menangis adalah semua bisa aku lakukan untuk membuatmu nyaman.” Yesung – Good Person

“Kaulah cinta sempurnaku (ELF). Bahkan jika kamu tidak memakai make up kamu cantik, membutakan mata.” Kyuhyun & Yesung – A Day

“Ketika aku melihatmu, aku merasa nyaman.” Sungmin – A Day

“Aku menutup mataku sebentar dan kau datang dalam pikiranku, You’re so beautiful girl, hanya kamu (ELF).” Donghae – A Day.

“Seperti sekarang, sosokmu yang paling cantik, yang paling mempesona, my girl (ELF).” Yesung – A Day.

“Kau lah segalanya didalam kepalaku. Melewati hari-hari sulit di dunia, kamu membuatku semangat di hari-hari yang melelahkan.” Yesung – All My Heart

“Baby, inilah yang aku minta. Hal terpenting bagiku adalah kamu (ELF) . Aku takut kau pergi.” Siwon – All My Heart.

“Banyak uang atau mobil yang bagus, untukku, bukanlah hal yang membuatku puas. Kehadiranmu yang spesial (ELF).” Leeteuk – All My Heart

“Aku sangat bahagia saat ini. Terima kasih telah datang padaku. Terima kasih untuk seseorang yang mencintaiku. Hanya kau dan aku dan aku dan aku, dan pastinya kau (SUJU dan ELF.” Super Junior – All My Heart

Source: Indonesian Clouds’s twitter

Posted by: woryn@sujufemm.wordpress.com

 

 

 

 

Single Post Navigation

One thought on “SJ Quotes

  1. angelica ra on said:

    gamsahamnida
    super junior

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
