For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Shindong Super Junior “Dalam usia lima puluhan, saya masih akan memberikan kinerja sebagai anggota Super Junior”

Super Junior Shindong baru-baru ini mengungkapkan rencana ambisiusnya.

Di episode yang MBC Come To Play yang tayang pada tanggal 23 Juli Shindong Super Junior mengumumkan, “Dalam lima puluhan saya, saya masih akan memberikan kinerja sebagai anggota Super Junior.”

Ia menambahkan, “Setiap anggota akan melakukan pekerjaan sendiri di lima puluhan dan kembali bersama-sama sebagai anggota Super Junior. Kami akan berkumpul untuk menggelar konser sekali atau dua kali setahun. Itulah yang semua anggota janjikan. Aku akan menjalankan bisnis  saya dalam lima puluhan saya karena saya benar-benar tertarik dalam melakukan bisnis. “

Source : Starnews

Credit : korea.com

Via: tina@shinningsuju.wordpress.com

Posted by: woryn@sujufemm.wordpress.com

 

 

 

Single Post Navigation

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
