For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Kyuhyun Buka Rahasia Piyama Pink Sungmin

Leeteuk, Eunhyuk, Ryeowook, Sungmin, dan Kyuhyun Super Junior menjadi bintang tamu pada episode 23 Juli acara KBS 2TV ‘Hello’ untuk mendengarkan keluhan dan kebingungan para pemain acara tersebut.

Selama acara tersebut, Leeteuk mengungkapkan obsesinya terhadap warna putih, Sungmin juga mengatakan bahwa dulu ia sangat menyukai warna pink dan berpendapat bahwa, “Saya pikir warna pink terlihat cocok bagi saya.” Sehingga Eunhyuk menambahkan, “Ia memiliki sedikit aura putri.”

Member Kyuhyun menambahkan banyak rasa malu pada Sungmin, “Saya terbiasa menjadi teman sekamarnya, dan ia memakai piyama berwarna pink selama 2 hingga 3 tahun.”

Setelah semua member Super Junior bersaksi terhadap Sungmin yang mengenakan piyama berwarna pink, Sungmin membela diri dengan mengatakan, “Saat sedang berada di acara radio, saya mengatakan bahwa saya menyukai warna pink, dan fans mengirimkan piyama, pakaian, dan bahkan kaos kaki berwarna pink. Saya mencoba (piyama tersebut) dan terlihat nyaman.”

 
Credit : AsianPlus
Take Out With Full Credit [include sujufemm.wordpress.com]

Single Post Navigation

One thought on “Kyuhyun Buka Rahasia Piyama Pink Sungmin

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
