For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Sungmin Super Junior Tidak Sekaya yang Dipikir Orang

Maklum saja kalau sampai opini tersebut terbentuk. Foto bayi Sungmin dengan cincin emas mengitari seluruh jemarinya, plus perusahaan yang dimiliki ayahnya membuat orang berpikiran demikian.

Menurut Sungmin rumor beredar setelah muncul iklan dari perusahaan milik sang ayah. “Ayah saya menjalankan bisnis untuk menghitung kalkulasi pajak elektronik untuk pertama kalinya. Saya muncul di iklan perusahaan dengan beberapa anggota Super Junior,” jelas Sungmin pada @star 1.

“Bukan rumor jelek, tapi yang tersebar adalah saya anak dari seorang konglomerat. Bukan hal yang buruk jadi anak konglomerat, tapi saya bukan anak konglomerat,” lanjutnya.

Sungmin berharap kelancaran bisnis sang ayah. “Saya harap semuanya semakin baik,” pungkas Sungmin.

 

Credit : tabloidBintang
Take Out With Full Credit [include sujufemm.wordpress.com]
Single Post Navigation

One thought on “Sungmin Super Junior Tidak Sekaya yang Dipikir Orang

  1. umin, rendah hati banget !!
    bahkan tanpa orangtuanya skrang dia jga kya pke bgt brg Super Jnuior yg lain !! ^^ love you umin :* ❤

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
