For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Kyuhyun Takut Para Member Lain Tidak Menyukainya

Pada 19 Juli episode dari KBS 2TV ‘Star Live Theater’, Kyuhyun yang terlibat dalam wawancara individu mengatakan, “Sangat menarik untuk dapat bergabung (di Super Junior), tetapi saya juga merasa begitu ketakutan. Mereka sudah mulai mapan dan sebuah grup pendatang baru populer.”

“Saya begitu merasa takut dengan berbagai reaksi setelah saya bergabung,” ia menjelaskan.

“Saya juga merasa takut para member tidak menyukai saya.”

Selain Kyuhyun, member Kangin juga berbagi cerita seputar kembalinya ia beraktifitas bersama grup dalam masa promosi.

 

Credit : AsianPlus
Take Out With Full Credit [include sujufemm.wordpress.com]
Single Post Navigation

3 thoughts on “Kyuhyun Takut Para Member Lain Tidak Menyukainya

  1. tenang kyuppa ku tercinta
    semua org menyayangimu ❤

  2. tenang ya kyuhyun oopa…aq yakin pasti mereka tidak sungguh-sungguh,,,hanya bergurau..

  3. . Hii kyuppa ?
    Tenanq aja para member lain nya pasti suka sma kyupa .
    .

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
