For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Sungmin Mengaku Bukan Fashionista

Mereka menampilkan persahabatan dekat selama pemotretan, dan mengambil bagian dalam kegiatan yang mereka nikmati bersama secara teratur, seperti naik sepeda dan bermain basket. Pemotretan dilanjutkan di sebuah kafe di dekat lokasi awal, di mana para anggota tersebut berbagi makanan dan menampilkan kepribadian bersemangat mereka.

Selama wawancara mereka, Super Junior berbicara tentang determinasi mereka yang unik ketika berbicara mengenai album terbaru. Pemimpin Leeteuk mengatakan, “Kami sudah merilis album ke-6 kami. 6 adalah angka yang berarti bagi sebuah kelompok idola. Sulit bagi bintang idola untuk melewati lebih dari 5 album, tapi kami sudah melampaui itu. Saya pikir kami akan dapat meraih rekor berbeda, dan karena itu saya berharap untuk masa depan.”

Mereka juga berbicara tentang gaya masing-masing. Sungmin mendesah sambil berkata, “Ketika bicara masalah mode, saya dikenal sebagai teroris mode.”

”Saya mencoba untuk berubah, saya membeli beberapa baju baru-baru ini,” katanya. “Saya tidak tahu di mana membelinya, jadi saya bertanya pada Yesung, Donghae, dan Eunhyuk yang berpakaian sangat baik.”

Dia tertawa saat menambahkan, “Saya berusaha keras untuk membebaskan diri dari imej ‘teroris fashion’. Saya bahkan sering mendapatkan inspeksi masalah mode dari anggota Super Junior lainnya.”

 

Credit : AsianPlus
Take Out With Full Credit [include sujufemm.wordpress.com]

Single Post Navigation

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
