For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Curhatan ELF

 

Annyeong readers…..

admin woryn hadir ^^curcol dikit ya… :p kemarin aku obrak abrik tuh koleksi video aku tentang Super Junior, dan aku nemuin video yang udah lama ga aku tonton lagi…. pas aku liat lagi itu video, wah ternyata video ini keren. kenapa keren??? ada yang tau???? hehehe
keren soalnya bikin aku nangis, dan bikin aku makin jatuh cinta sama SUPER JUNIOR.
kalian ingat kata-kata ini

Jika suatu hari dunia mengkhianati Super Junior, ELF akan mengkhianati seluruh dunia!

apa yang kalian pikirkan saat baca kaliamat tadi???? apakah kalain akan benar-benar melakukan hal itu??

kalo aku IYA. kenapa??? karena aku mencintai SUPER JUNIOR. walaupun dunia ini menghianati SUPER JUNIOR tapi aku akan selalu berdiri disamping SUPER JUNIOR karena aku ELF (Everlasting Friends) teman selamanya untuk SUPER JUNIOR.

bukankah seorang teman selalu mendukung temannya, seorang teman selalu ada disaat senang dan sedih, bukankah seorang teman harus selalu setia berada disisi temannya, bukankah seorang teman harus selalu ada ketika mereka membutuhkan bantuan, bukankah seorang teman harus selalu ada ketika mereka kesusahan?????

itulah kita ELF, kita adalah teman yang harus selalu ada untuk SUPER JUNIOR.

tidak perlu menjadi ELF dari awal, kalian hanya perlu menjadi ELF samapai akhir~siwon

We are not as fortunate as shinwa
We don’t have the better economic environment of DBSK
We don’t have as close tie with company as SNSD
We are not as well liked as Shinne
We don’t have the preference given to F(x)
We don’t have high digital scores like 2AM
We don’t have the wildness of 2PM
we don’t get the good welfare of wonder girls
We don’t have the sudden popularity of Miss A
We don’t have the K-Pop fever the big bang brought in Japan & korea
We don’t have wide selection of costumes like 2NEI

yang mereka punya hanya kita ELF, jadi teruslah berjuang bersama SUPER JUNIOR, ciptakan kenangan indah bersama SUPER JUNIOR ELF. berikan hal yang indah untuk SUPER JUNIOR.

kalian tau ELF kita mungkin memang tidak mendapatkan upah setelah kita bekerja keras membantu SUPER JUNIOR, tapi bagiku, senyuman mereka adalah balasan yang setimpal bagi usahaku. hanya dengan melihat senyuman mereka aku puas, dan aku tahu usahaku selama ini tidak sia-sia. kalian juga sama kan sepertiku?

dan kalian juga jangan pernah lupa SUPER JUNIOR itu 13, mulai dari Leeteuk sampai Kyuhyun, walaupun Super Junior 13 anggota tapi kalian juga harus ingat kalo Zhoumi dan Henry adalah keluarga kita juga, karena mereka bagian dari Super Junior M.

ini video yang aku ceritakan tadi ELF….

Thank for everything oppa :’) Without YOU,I’m NOTHING. Because of YOU,at least I’m ELF

Not End but And

posted by : woryn@sujufemm.wordpress.com

 

 

 

 

Single Post Navigation

7 thoughts on “Curhatan ELF

  1. 13+2+ELF = forever (super junior from u ) ^^

  2. wah admin.. dikau membuatku terharu tengah malam ^^

  3. yenicloudshflyesung3424 on said:

    Huuuwwaaa….. Oppadeul, kami ( ELF ) akn sllu mndkung klian. Trus lh brkrya. Jdikn knangan TERINDAH + TERMANIS d masa2 tua klian n2ti. You’re the best for we ( ELF ) *nangis + tissue brsrakan.

  4. SeSUJU ,… 13+2=ELF .. prom15e to 13elieve

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
