For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Star Life Theater – Super Junior With Their Moms

Eunhyuk with her mom

Kyuhyun with her mom

Donghae with her mom

Eunhyuk with her sister

Credit: TV Report
Via : sup3rjunior
Posted by : @AyuELFishy , sujufemm
 
Take with full credits !!
 
Iklan

Single Post Navigation

9 thoughts on “Star Life Theater – Super Junior With Their Moms

  1. NisaELF on said:

    eh ada ibu mertua sma kakak ipar—–> lirik hyukkie

  2. yanifuny on said:

    eonni.. minta izin buat masukin ke blogku ya … tenang aja .. aku akan tulis semuanya kok gak ada yang kurang sedikitpun .kamsamida

  3. ChubbyKyuMinHae on said:

    waa.. pertama x aq liat omma ny haeppa, oiyaa ada acara apa th kumpul2 koq ga ngajak2 c? wkwkw

  4. vahyun on said:

    min, kok ‘her’ semua sih yg di keterangan gambarnya? masa oppa2 jadi cewek? 😮

  5. gisela eveline on said:

    emakny si yesung yg mana T.T

  6. Sarassan on said:

    kaka’a eunhyuk cantik ya,,^^

  7. Han Chan Gi on said:

    her minn.. –” patut dipertanyakan ini.. haha :DD

    itu umma2 suju kaya lagi syukuran yahh.. wkwk

  8. sumpah,eonnienya hyukpa cantik banget….

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: