For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Leeteuk Mengumumkan Dia Akan Menikahi Wanita Yang Menunggu Dia Kembali dari Militer

Leader Super Junior,Leeteuk,yang tinggal hitungan hari untuk pendaftaran wajib militer telah membuat penyataan yang mengejutkan.

Pada tanggal 10 Juli di SBS TV’s “Strong Heart”,bintang tamu Yoo Yeun Suk berbagi cerita patah hati mengenai bagaimana dia putus dengan cinta pertamanya tepat sebelum dia masuk militer.

Mendengar hal ini,MC Lee Dong Wook kemudian bercanda ,”Leeteuk,kau perlu mengurus segala sesuatu dengan pacarmu juga sebelum kau mendaftar”.

Menanggapi MC tersebut,Leeteuk mengatakan sesuatu yang mengejutkan semua orang,”Aku benar-benar serius sekarang,tapi semenjak aku mendaftar tahun ini,aku akan 100% mencari pacar sebelum aku pergi”.

Leeteuk berkata,”Jika gadis itu menunggu selama 2 tahun,aku pikir dia adalah seseorang yang akan menunggu aku untuk sisa hidupnya.Jika aku akhirnya memulai sebuah hubungan sebelum aku pergi dan dia menunggu aku,aku akan menikahi gadis itu dalam waktu 5 tahun”.

Ps: tanang oppa, aku bakalan setia nunggu oppa. tenang aja :p

Source:TVReport

Credit:Allkpop

Via:reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Posted by: woryn@sujufemm.wordpress.com

Single Post Navigation

12 thoughts on “Leeteuk Mengumumkan Dia Akan Menikahi Wanita Yang Menunggu Dia Kembali dari Militer

  1. KANG SORA PASTI MENUNGGUMU OPPA !! *ga nyante
    kumohon nikahi Kang Sora,lamar pake kupon yang dikasih sama Sora unnie hehehe X3

  2. kim han ni on said:

    ku tunggu sampai kapanpun oppa…🙂

  3. Wahh bnr” gambaran laki” yg menghargai wanita ,,,,
    sbg ELF kta sllu berdoa ko oppa smg oppa mendapatkn wanita yg trbk dri yg bk ,,,
    ^_^ ,, oppa fighting …

  4. khaifa on said:

    OPPA KANG SORA GIMANA ?

  5. aku pasti menunggumu #muach aku sayang oppa

  6. LovelyHae on said:

    OPPA! POKOK’Y AKU AKAN MENDUKUNGMU SIAPAPUN GADIS ITU KECUALI ORG YG KAU MAKSUD ITU MEMBER SNSD ATAU KANG SORA!

  7. Sobs… Aku ga suka menunggu tapi buat teukppa, aku akan berusaha nunggu semampuku…. *lho kok serius amat hehe*

  8. inasaragi on said:

    aku ngerasa omongan teuk oppa itu ditujukan sama satu orang. Aku berharap org itu termasuk biasku tp kalo pun bkn aku tetep dukung kecuali sama kang sora

  9. oppa leeteuk, aku pasti bakalan rindu sma oppa, oppa..
    oppa baik-baik aja ya disana.
    saranghae oppa

  10. hurin2412 on said:

    semoga teukppa nikah sm sora eonni🙂.

  11. udah sama Kang Sora aja oppa😀
    kkkk, sora eonni juga baik kok, kita harus dukung apa pun pilihan uri leader ELF :))

  12. my name is Hee Hee on said:

    oohhh,. no no no…..
    aku jga akan menunggumu oppa…
    * sipa2 bwt d’nikahi leeteuk oppa * :p

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
