For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

[FANACC] SUPER JUNIOR visiting SM Buliding

Leeteuk datang ke SM dengan mengenakan kaus tanpa lengan.

Kyuhyun mewarnai rambutnya.Rambutnya berwarna jamur lagi!!!!!

Donghae dan Yesung juga datang.Seperti Leeteuk,Yesung juga mengenakan kaus tanpa lengan.Ya Tuhan.Donghae berpakaian seperti ini musim dingin.Semua anggota Super Junior berada di dalam kantor SM sekarang.^^

Kyuhyun baru saja pergi.Lelaki tas lagi dengan mengenakan kemeja putih bergaris.Dia tetap melambai dan melakukan akting memakan.Lol.

RAMBUT KYUHYUN SANGAT CERAH YA TUHAN.RAMBUTNYA BERWARNA CERAH.Dia berterima kasih kepada semua orang atas makanan :) dan tetap melambai dengan kedua tangannya.(rambut Kyuhyun berwarna coklat yang sangat cerah).

Leeteuk dan Donghae keluar.Leeteuk dan Donghae merekam kami ketika kami menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Leeteuk~ kita bernyanyi dua kali lmao.Dan ada beberapa staf KBS.

Kita juga melihat Kangin,Yesung,dan Eunhyuk juga.

Donghae mengendarai mobil Kangin!

Ya Tuhan,Leeteuk!!! Aku pikir dia melihat kantong kertas kita tadi jadi dia membuka jendela ketika menghampiri kami dan mengambil hadiah!

Source:lovechokyulate,jas_ramblings

Credit:ELFISHics

Posted by: woryn@sujufemm.wordpress.com

Single Post Navigation

4 thoughts on “[FANACC] SUPER JUNIOR visiting SM Buliding

  1. • 최혜경♪ on said:

    Donghae…. Bisa naik mobil ?! O.o
    terakhir aku tau.. katanya dia parah banget dalam hal nyetir mobil..
    Sejak kapan yah? Someone, can tell me, please~ ? ><
    Aku ketinggalan berita mulu nih T_T

  2. ChubbyKyuMinHae on said:

    waa.. haeppa.. uda jago nie yee ngendarain mobil ny.. debaek dech oppa^^
    dan kyuppa, waa.. aq suka bnget ama warna rambut oppa yg sekarang ><
    heheh.. teukppa, tau aja nie klo elf bwa kado.. wkwk

  3. Fitraaa on said:

    Hae oppa udah ga ugal-ugal?
    omoo, belajar dimana oppa?-___-

  4. O-Hyuk on said:

    haeppa bwa mobil??!! Hyukpa jgn biar kn couple mu itu mnyetir mobil *buru2 ambil alih mobil nya X.X*tu2p mata

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: