For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

PART1 – Sports Seoul’s interview at Super Junior’s dorm!

“Ini benar-benar telah lama sekali kami berkumpul seperti ini.” Para anggota Super Junior berkumpul di asrama mereka untuk wawancara dengan Sport Seoul. Dari kiri ke kanan: Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, Shindong, Sungmin, Siwon, Ryeowook, dan Yesung. Di antara sembilan anggota yang melakukan kegiatan, Kyuhyun harus broadcast dan dengan demikian tidak dapat hadir pada hari itu.

 

Gelombang K-pop melanda seluruh dunia. Lagu K-Pop, dengan kinerja yang unik dan gaya melodi yang tidak dapat ditemukan di tempat lain, menyebar pengaruhnya tidak hanya di Asia, tetapi juga di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan Timur Tengah. Di antara para penyanyi idola banyak yang memimpin pengaruh K-Pop, SM Entertainment Super Junior adalah salah satu ujung tombak itu. Setelah debut 8 tahun yang lalu pada tahun 2005, mereka telah merebut hati penggemar di seluruh dunia melalui lagu-lagu mereka dan penampilan yang dapat dengan mudah diikuti oleh siapa pun, serta image yang ramah mereka. Dalam pengakuan dari kontribusi tersebut, mereka menerima ‘Daesang’ penghargaan  di 21st High1 Seoul Music Awards’  diselenggarakan oleh Sports Seoul pada Januari tahun ini.

Dalam rangka memperingati HUT Olahraga Seoul  pada tanggal 22 Juni, kami pergi mencari untuk menjadi  ’Perwakilan bintang K-Pop’, Super Junior. Bagaimana sebenarnya kondisi kehidupan bintang Kpop yang paling populer? Penggemar Super Junior, serta seluruh dunia fans yang tertarik untuk K-Pop, pasti akan penasaran. Untuk mengungkap rasa ingin tahu para fans ‘, Sports Seoul baru-baru ini melakukan kunjungan kejutan ke asrama Super Junior.

◇ Pada asrama yang pernah tinggal di oleh 23 orang, sekarang hanya ada 4

Sebuah bangunan campuran digunakan dalam Gwangjin-gu, Seoul. Tidak mudah untuk mengakses awal bangunan dari pintu masuknya. Di pintu masuk, para penjaga akan memeriksa setiap mobil dan setiap masuk dan keluar. Ini adalah sistem di mana pengunjung harus menyatakan jumlah rumah dan tujuan kunjungan, dan hanya dapat diizinkan masuk setelah menerima konfirmasi ’ warga ‘. Ini memberikan perasaan bahwa ‘Mm, itu untuk kontrol yang ketat dari fans, dan lebih baik dari yang diharapkan’. Dinding sebelah asrama Super Junior di lantai 11 ditutupi dengan grafiti penggemar yang telah lulus ‘keamanan yang kuat. Seolah-olah itu dicetak sebagai bukti perasaan seorang fan (di mana mereka merasa bahwa Aku telah melewati kontrol keamanan seperti ketat dan datang menemui oppadeul).

Akhirnya kita telah memasuki asrama Super Junior! Asrama yang memiliki 4 kamar, ruang tamu, kamar mandi, dll. merentang ruang dari sekitar 65 pyeong2. Sebuah sofa berwarna ivory3 terdapat di ruang tamu yang memiliki pandangan mengesankan. 8 anggota – Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, Shindong, Sungmin, Siwon, Ryeowook, dan Yesung – berkumpul dan duduk di sana. Meskipun Kyuhyun tidak bisa bergabung karena jadwal syuting nya, anggota kagum bahwa “Sudah berapa lama sejak kita semua berkumpul seperti ini?” Mereka memiliki banyak jadwal individu, sehingga tidak sering bisa berkumpul seprti ini. semua dari mereka berkumpul seperti ini di asrama adalah seperti memilih bintang-bintang dari sky4. (Kami) kesan pertama menuju asrama adalah bahwa “Ini adalah tempat di mana 10 orang hidup didalamnya, dan khususnya itu ruang bintang top Super Junior hidup, itu tidak benar-benar luas.

– Bagaimana mengatur hidup anda? Bagaimana Anda menggunakan kamar?

Leeteuk: Ah, itu bukan hanya di sini, ada satu lagi di lantai atas asrama. Kita hidup secara terpisah di lantai atas dan lantai bawah. Eunhyuk, Yesung, Kyuhyun, dan Sungmin tinggal di lantai bawah sementara Leeteuk, Ryeowook, Donghae, serta Heechul yang saat ini melayani di tentara, tinggal di lantai atas. Juga, Siwon dan Shindong, yang tinggal di rumah mereka masing-masing di Apgujeong-dong dan Jamshil, tidak tinggal di asrama. Perusahaan tidak membuatnya wajib bagi anggota untuk tinggal di asrama. Apakah kita ingin menginap di rumah kita sendiri atau asrama, itu kebebasan kita sendiri.

Entah bagaimana ada prasangka bahwa asrama kelompok idola akan terletak dekat Gangnam Seoul. Sebenarnya, itu juga fakta bahwa ada banyak idola yang tinggal di Gangnam. Namun, Super Junior mengatakan bahwa mereka telah memutuskan pada asrama di Gwangjin-gu karena mereka dapat memperoleh tempat dengan ruang yang lebih luas di price5 sama, dan secara geografis cukup dekat dengan Gangnam juga.

– Asrama Anda tidak terletak di Gangnam.

Eunhyuk: Pada awalnya saya memulai kehidupan asrama saya di sebuah apartemen di sekitar Chungdam-dong. Orang yang telah mengalami kehidupan asrama untuk waktu yang lama adalah Donghae, yang kampung halamannya di Mokpo.

Donghae: Saya telah tinggal di asrama selama 12 tahun sampai  sekarang. Aku mulai kehidupan di asrama saya di S Apartemen di Chungdam-dong pada tahun 2001. Saat itu sekitar 32 orang, tapi 23 dari kita hidup bersama. kita masih hidup seperti itu sebagai pola hidup kami dengan berbeda. Ketika musim panas adalah yang paling sulit. Hanya ada satu AC di ruang tamu, dan semua orang ingin tidur di sana … hahaha.

– Maka ini adalah asrama kedua Anda.

Sungmin: Tidak, tidak. Kami beralih asrama pada tahun 2006, pada saat ‘U’ menjadi hit, untuk sebuah villa 50-pyeong7 di Gangnam . Dong Bang Shin Ki mencapai sukses besar pada waktu itu dan pergi ke sebuah asrama yang lebih baik … Para anggota dan manajer-hyungs, 20 orang dari kami, hidup bersama.

Para fans selalu datang ke asrama mana idola tinggal. Oleh Karena itu, para tetangga selalu akan mengajukan keluhan. Super Junior adalah seperti ini juga. ‘Keamanan’ adalah faktor terbesar di balik langkah mereka untuk saat ini dalam bangunan serba guna.

Kapan Anda pindah ke tempat ini?

Yesung: Kami telah tinggal di sini selama 4 tahun sejak pindah ke sini pada tahun 2009. Saat itu, ada banyak fans yang datang mencari kita di vila dulu yang kami tinggali, dan membawa banyak ketidaknyamanan kepada tetangga kita. Beberapa tetangga bahkan memercikkan air pada para penggemar. Tak ada lagi yang bisa kami lakukan sehingga kami pindah ke sini. Keamanan di sini adalah benar-benar baik. Meskipun kami sudah tinggal di sini selama empat tahun saya benar-benar suka di sini.

Footnotes:

1 Sebuah bangunan serba guna adalah bangunan yang dibuat untuk hidup kedua dan tujuan bisnis.

2 ‘Pyeong’ adalah sebuah sistem metrik tradisional Korea untuk pengukuran ukuran kamar atau bangunan, dan sama dengan 35,586 persegi di satuan SI. Dengan kata lain, asrama Super Junior adalah sekitar 2.313 meter persegi.

3 Gading = yellowish-white/cream dalam warna

4 “Picking stars from the sky” – Sebuah ungkapan yang mengekspresikan sesuatu yang sangat sulit dicapai.

5 Artinya dengan harga yang sama untuk membayar sewa / unit, asrama mereka di Gwangjin-gu memiliki luas permukaan yang lebih besar dibandingkan dengan yang bisa mereka temukan di Gangnam.

6 32-Pyeong = sekitar 1.139 meter persegi.

7 50-Pyeong = 1.779 meter persegi.

 ps : jika ada translete~an yang kurang jelas, maaf yang sebesar2nya.

 credit : sup3rjunior.com

engtrans by  eternalsnow {Part 1} & KyU Is L♥Ve {Part 2} @ SJ-WORLD.NET

posted by: woryn@sujufemm.wordpress.com

Single Post Navigation

3 thoughts on “PART1 – Sports Seoul’s interview at Super Junior’s dorm!

  1. Aaaaa oppadeul Aq maw tnggal breng d’si2*?*…hehehe
    keamanan emang yg pling pnting….
    #NEOMU NEOMU SARANGHAE#
    FIGHTING!!!!

  2. oppa pengen dong nginep sehari aja hhee

  3. Ping-balik: PART1 – Sports Seoul’s interview at Super Junior’s dorm! « tanjungelf

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: