For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

6JIB TEASER: Leeteuk and Ryeowook

Credit: Super Junior’s Official Website; HD pictures by dcinside

Iklan

Single Post Navigation

11 thoughts on “6JIB TEASER: Leeteuk and Ryeowook

  1. Waw… Leeteuk benar-benar keren….
    Ryeowook oke banget ^^
    Sumpah bener-bener gak sabar nih nunggu 6jib ^^
    πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ™‚

  2. iru yang di atas beneran manusia?????
    gue rasa bukannnnnn,,, they’re so perfect ^^

  3. oppa keyopta kyyaaaa…..><

    • parkminmi407 on said:

      mkasiih koment.nyh + udah mau brkunjung ..
      lain kalii datang lagii ya chingu ..
      jangan pernah kapok main ke blog inii .. πŸ™‚

  4. koq,yang album ke-6 ini temanya agak aneh gitu ya?kayak ada unsur manganya,apalagi tesernya hyukpa yang paling aneh,kayak mau ke pantai

  5. leeteuk oppa..
    itu beda banget dah..

    wooky oppa juga..

  6. uwwowww, kereeen πŸ˜€
    aku suka aku suka

    numpang promo ya kartu remi K-pop artist

    yuk mampir ke
    http://kdelight-shop.blogspot.com/2012/06/kartu-remi-super-junior-ga-beli.html
    http://www.facebook.com/kdelight.shoppa

    gomawo ;D

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: