For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

6JIB TEASER: Leeteuk and Ryeowook

Credit: Super Junior’s Official Website; HD pictures by dcinside

Single Post Navigation

11 thoughts on “6JIB TEASER: Leeteuk and Ryeowook

  1. Waw… Leeteuk benar-benar keren….
    Ryeowook oke banget ^^
    Sumpah bener-bener gak sabar nih nunggu 6jib ^^😀😀😀😀🙂

  2. iru yang di atas beneran manusia?????
    gue rasa bukannnnnn,,, they’re so perfect ^^

  3. oppa keyopta kyyaaaa…..><

    • parkminmi407 on said:

      mkasiih koment.nyh + udah mau brkunjung ..
      lain kalii datang lagii ya chingu ..
      jangan pernah kapok main ke blog inii ..🙂

  4. koq,yang album ke-6 ini temanya agak aneh gitu ya?kayak ada unsur manganya,apalagi tesernya hyukpa yang paling aneh,kayak mau ke pantai

  5. leeteuk oppa..
    itu beda banget dah..

    wooky oppa juga..

  6. uwwowww, kereeen😀
    aku suka aku suka

    numpang promo ya kartu remi K-pop artist

    yuk mampir ke
    http://kdelight-shop.blogspot.com/2012/06/kartu-remi-super-junior-ga-beli.html
    http://www.facebook.com/kdelight.shoppa

    gomawo ;D

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: