For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Donghae berlatih membuat Kue (Lagi) !

Poor baby Hae, dia terlihat sangat lelah, tapi benar-benar menggemaskan dengan konsentrasi yang penuh dan rambut hitamnya yang baru. Kuharap dia membutuhkan perawatan dirinya sendiri dan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak tidur. Dengan film drama dan persiapan 6jib, nggak heran kalau dia terlihat mengantuk dan lelah. Dan belakangan ini aku melihat kelopak matanya semakin keliahatan mungkin karena  sedikit waktu untuk istirahat.

Wajah nya terlihat lelah…Get well soon ya Oppa!! banyak istirahat !!

 
Credit : BLANC Baking Studio | via: @Snowsu
Posted by : AyuELFishy , sujufemm
 
Do not copas!! make your creations!!

Single Post Navigation

6 thoughts on “Donghae berlatih membuat Kue (Lagi) !

  1. Pricil on said:

    iya..apalagi gambar pertama, keliatan banget moodnya kurang bagus..mungkin karena capek

  2. uuu..GWS ya oppa..
    kami selalu mendukungmu!! fighting!!

  3. baby hae jangan capek-capek, nanti kamu sakit sayang ^^
    aku nggak mau hae~ku sakit ^^
    stay healthy oppa ^^
    saranghae ^^

  4. ChubbyKyuMinHae on said:

    waa.. hae oppa jadi hobi bikin kue yaa. asiik.. tp jgn lupa istirahat ya oppa^^
    btw kue ny mau di ksh ke spa th? wkwk

  5. vivi puji w on said:

    pengen coba kue buatan oppa….

  6. oppa bener” keliatan lelah…
    sini aku peluk dulu oppa.. hahaha…😄

    kue bikinan oppa pasti enak.. ^^
    manis kayak pembuatnya…

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: