For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Pumpkin Still Loves PINK!

Mari kita Flashback dulu sebentar…

bagi kalian yang mengikuti perkembangan “Cerita kehidupan”seorang Super Junior Lee Sungmin… Pasti tau khan kalau makhluk imut yang satu ini sangat amat menyukai warna Pink…

Nah, yang membuat para ELFs khususnya vitaMINs terkejut adalah…

Pada siaran acara “Siaran Good Morning” beberapa bulan lalu.. Sungmin mengungkapkan bahwa ia ingin menghilangkan image “kyeopta” yang selama ini melekat pada dirinya dan ingin terlihat lebih manly. Salah satu caranya adalah dengan mulai mengurangi koleksi all about pinknya itu, hehehe.. ;)

Tapi,, tapi,, tapi,, ternyata… coba lihat pict dibawah ini…

Perhatikan dengan detail dan seksama…

Adakah sesuatu yang bernuansa

Pink terlihat disana?…

Yuhuuuuuu… that’s right…!!! Underwearnya Minkuuu warna pink… Omona… O.o katanya udah ga mau pake warna pink lagiii?…  Faktanya?… ahahahahMIN.. :D

sudah kubilang Minkuuu… For me.. You still look Manly no matter what you wear,, trust me,, okehhh…!!

I will always support you with that colour… you like pink so much right?…

because… we are Pink Prince & Orange Princess… ;)

 

Source : orangepumpkingirl

Single Post Navigation

4 thoughts on “Pumpkin Still Loves PINK!

  1. (●*∩_∩*●) begitulah bang Min. Dia selalu pengen terlihat Manly. Pdhl dia mo ngapain aja n jd apa aj buat para VitaMins/Opaya/Pumpkiners/SungMinwings dia tetep real namja [biarpun tetep imut] hehehe

  2. oppa .. apapun yang kau lakukan kau tetap laki2 koq ..
    hehhehe …
    aku akan tetap mndukun.muu walaupun kau suka warna pink ..
    karena aku juga suka warna pinkk ..
    hhehehe .. FIGHTING OPPA … !!

  3. pinkysalmasungmin on said:

    oppa tuh udah manly, g perlu ngilangin kebiasaan ngoleksi barang Pink…
    Sebagai vitaMin,aku tetap mendukungmu, karena aku juga suka banget ama yg namanya warna Pink. Fighting!!!

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: