For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Cerita Tentang Kyuhyun dan Password Laptop Eunhyuk

Kyuhyun : Sebenernya , waktu itu aku pernah meminjam laptop Eunhyuk hyung diam-diam

Eunhyuk : Huh ?

Kyuhyun : Ketika aku ingin menggunakan laptop itu, laptopnya ada password-nya. Aku pusing. Jika aku bertanya pada hyung, tentu aku tidak boleh meminjamlaptopnya lagi. Maka aku mencoba melakukannya sendiri. Hampir 3 jam Aku tidak bisa membayangkan seperti apa passwordnya. Maka aku mencoba memasukkan password. Dan tebakan ku tidak berhasil. Dan aku mengetik yang lain, berhasil. Aku tidak dapat berhenti tertawa!

MC : Kenapa kamu tertawa seperti itu ?

Kyuhyun : Karena password yang aku masukkan itu “Love Monkey Fish forever untuil death” ^^

Eunhyuk : Ah … Aku sudah merubahnya. Setiap seminggu sekali aku mengubahnya”

 

source ;  tostartanending.tumblr
IND Trans : @ashmarguerite
Taken from : maiia@elfpetalshawol.wordpress.com


Take Out With Full Credit [include sujufemm.wordpress.com]
Single Post Navigation

25 thoughts on “Cerita Tentang Kyuhyun dan Password Laptop Eunhyuk

  1. hahahaha LOL cinta mati ini ama donghae si eunhyuk 😉

  2. ChubbyKyuMinHae on said:

    “Love Monkey Fish forever until death” ^^
    wkwk.. kyuppa bisa tau aja pass unik begitu.. wkwk EunHae ini bnr2 romantis yaa.. wkwk XD

  3. kyu oppa pinter bgt bisa mikirin pass yg ga kepikiran sm org laen.jgn2 yg selama ini suka ngehack twitter member SJ itu kyuppa =________=

  4. Tika Tiara on said:

    hahahaha kyuhyun oppa pinter banget,, gak sia-sia selama 3 jam mikir..

  5. pengorbanan 3 jam ga sia2… hehehe itu perasaan passwordnya panjang banget

  6. bgaimna mungkin kyuhyun oppa kpikiran kta2 sperti itu????

    hahahahaha

    oppa q emng jagoo

  7. DesYeWookiELF on said:

    kyuhyun oppa pinter banget siihh?? bisa”nya sampe kepikiran sama password yg panjangnya kyk gitu… ckckck.. hebat hebat..

    “Love Monkey Fish forever until death”??
    waahh kyk’nya Nyuk oppa beneran cinta nih sama Hae oppa.. hahaha
    EunHae/HaeHyuk Forever..^^

  8. VamVampireKyu on said:

    Buakakakakakak~ asli deh, itu passwordnya troLOLOLOLOL banget deh… Eunhyuk punya bakat alay juga ternyata xDD

  9. aduh passwordnya Eunhyuk LOL banget! 😀 wkwkwkwkwkwkwk… Kyu kreatif banget tuh mikirnya (walo ampe 3 jam segala) wkwkwkwk…

  10. wah….pasti haeppa terharu di pojokan kalo tau passwordnya eunhyuk….

  11. Ngakak 8D Eciee monyet cinta matinya sama ikann wkwkwk xD

  12. ELF love_SuJu on said:

    hahahahahahha.. EunHae is Real…. 😀 …

  13. MinHwa on said:

    Hahaha…LOL
    Trnyata EunHae couple emang so sweet…Kyuhyun-0ppa bisa aja nebak password itu…Hahaha…#ngakak

  14. kyu oppa ternyata punya indra ke enam
    di injek sparkyu

  15. Kim ashley smith on said:

    asli, ngekek banget deh, kesatu karna kyu dengan kecerdasan yg dimiliki ny bisa ngebobol pss nya.. kedua kenapa pss ny begitu lucucucucu wekekek

  16. omona ~
    daebak bener deh abang evil bisa nebak pw yg segitu pjg ny… aku aja gak mikir smpe kesitu ny :O

    unyuk co cwit deh… EunHae ~ :3
    makin lope2 di udara xD

  17. hahaha…daebak banged kyupaa…. makin tambah sayang ama dirimu…
    aduh bang unyuk bener2 cinta mati ma bang ikan… (like this couple EUNHAE)

  18. Abang Kyu ga salah anda jadi bias saya!

    ternyata EunHae itu REAL beneran ya -___-

  19. ahaha keren banget abang kyu bisa nebak password segitu panjangnya ckck!
    yess EunHae jjang :DDD

  20. 1 evil
    2 pemenang olimpiade mtk
    3 gamer maniak

    dengan modal itu berusaha membobol komputer Hyuk oppa,
    plus usaha mikir 3 jam,
    password cinta EunHae berhasil membawa Kyu masuk ke file2 hyungnya,
    apa yang dikerjakan dengan laptopnya Hyuk.. penasaran

  21. Ping-balik: Cerita Tentang Kyuhyun dan Password Laptop Eunhyuk | sherlly with kyuhyun:)

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
