For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Kyuhyun at Kyunghee University (With His New Hair)

Yesung rambut baru…Sungmin rambut baru…Shindong rambut baru… Kyuhyun rambut baru…

Kira2 siapa yang akan menyusul lagi??

Apa kalian suka rambut baru kyu ini? Kalo rambutnya yang dulu itu panjang hingga menutupi telinga, tapi sekarang Ia memendekkannya. Seperti era Bonamana?

Super Junior new 6JIB hairstyle list:

☑ Shindong

☑ Yesung

☑ Leeteuk

☑ Sungmin

☑ Kyuhyun

☐ Siwon

☐ Donghae

☐ Ryeowook

☐ Eunhyuk

☐ Kangin

 

Credit: @yeoshinim

Iklan

Single Post Navigation

4 thoughts on “Kyuhyun at Kyunghee University (With His New Hair)

  1. tiemeah elf on said:

    kku suka ma rmbut oppa yg sprti ini,, penasaran sma oppadeul yang lain….

  2. Mimin rambutnya bang Sungmin belom permanen untuk 6jib, soalnya ntar di drama musicalnya dia harus item… Dia memang lagi pengen pirang doang kok 🙂

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: