For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

SMTOWN di Taiwan yang mendapatkan keuntungan besar

Lebih dari 28.000 penggemar memadati Hsinchu County Stadium pada Sabtu, 9 Juni, untuk melihat World Tour SMTOWN di Taiwan. Meskipun  sedikit hujan sebelum awal konser, antusiasme fans untuk melihat artis favorit mereka melakukan tidak berubah. Dengan total 46 SM Entertainment artist yang hadir, ini konser empat jam memecahkan rekor jumlah tertinggi artist asing yang pernah berbagi satu panggung di Taiwan.

Konser dimulai sekitar pukul 5.30 PM, dan pembuka diberikan kepada penyanyi Zhang Liyin, yang kemudian diikuti oleh f (x) dengan kinerja mereka anggota HOT Mantan Kangta juga membuat penampilan panggung “Hot Summer.” Dan menyanyikan cinta lagu Cina sebelum penggemar Taiwan ucapan dalam bahasa Mandarin dengan, “好久不见 (Long Time No See),” menyebabkan penonton meledak dalam sorak-sorai senang dan jeritan. Artis BoA dan TVXQ juga dilakukan ketika EXO-K dan EXO-M juga terhibur oleh penonton meskipun tidak memiliki pengalaman tahap sebelumnya di Taiwan. Namun kelompok dengan kinerja sebagian besar malam itu adalah Super Junior, yang menyanyikan total sembilan lagu, termasuk hits mereka “sorry,sorry” dan SHINee menerima jumlah tertinggi kedua waktu panggung dengan tujuh lagu “BONAMANA.” Sementara Girls ‘Generation dilakukan enam. Kolaborasi khusus di seluruh kelompok juga terjadi sepanjang malam dengan Changmin dan Kyuhyun bernyanyi Bruno Mars “just the way you are” dan jessica dan Krystal menari untuk konser Katy Perry  “Girls California.” Akhirnya disetujui dengan 46 SM artis bernyanyi “Hope” dan dengan lebih dari 8.000 balon melayang ke arena. Secara keseluruhan, ada 50 pertunjukan di konser, memecahkan rekor untuk jumlah tertinggi dari lagu yang pernah dinyanyikan pada setiap konser SMTOWN.

Konser SMTOWN di Taiwan adalah penampilan skala besar dan membutuhkan lebih dari 1.000 anggota staf untuk membantu jangka acara. Tapi kembali untuk konser besar yang tinggi. Menjual 95% dari tiket, SM Entertainment mampu membuat 11.760.000 NTD (sekitar $ 3 juta USD), yang menurut beberapa ahli, dapat meninggalkan SM dengan keuntungan 30-40% dari konser tunggal.

credit : sup3rjunior.com

IndoTrans by RZGaem

posted by: woryn@sujufemm.wordpress.com

Single Post Navigation

2 thoughts on “SMTOWN di Taiwan yang mendapatkan keuntungan besar

  1. gimana gak dapat untung besar, artis SM itu yang paling banyak disukai sama rakyat taiwan hahaha, memang Soo man itu paling bisa cari keuntungan

  2. couple baru di SM! Victoria dan Zhoumi.
    Agak2 curiga deh sama couple ini. Sepertinya mereka…
    Pertama, Zhoumi pernah bilang kalo dia suka sama victoria
    Kedua, blm lama ini mereka ada dalam satu drama
    Ketiga, mereka sama2 dari china, jd pasti lebih akrab dong
    Keempat, pas SMTOWN Taiwan, Zhoumi nyium tangan victoria

    aaaa romantisnya. AKu ngedukung kok kalo couple ini real hehehehe

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')