For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Konsep Album Ke-6 Super Junior

Seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh Siwon saat sedang rekaman album ke-6 mereka dan akan merilisnya segera. Berita lain pun muncul dan itu adalah tentang konsep album mereka.

Berdasarkan berita yang beredar, SM Entertainment mengumumkan bahwa konsep untuk album ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Agensi ini mengungkapkan bahwa album baru akan menggunakan, ‘MIME‘ sebagai tema utamanya. Ini benar-benar konsep yang unik untuk Super Junior!

Kita tunggu saja konfirmasi lebih lanjut dan rinciannya tentang album ke-6 Super Junior mendatang!

Siapa yang tertarik?
*Mime seperti sebuah teater medium atau seni pertunjukkan, yang melibatkan Miming, atau memerankan sebuah cerita melalui gerakan tubuh, tanpa menggunakan suara. Miming sendiri harus dibedakan dengan ‘silent comedy’, dimana artis adalah karakter mulus di dalam sebuah film atau sketsa.

 Source : detik korea
Credit by: louise@koreanupdates.com

Single Post Navigation

8 thoughts on “Konsep Album Ke-6 Super Junior

  1. yesungwife on said:

    Reblogged this on YesungWife.

  2. ijin re-blog ea min gomapta

  3. NietaClouds on said:

    jadi penasaran kayak gimana jadinya?

  4. anita on said:

    semoga ada kangin yah.. aku maih bingung .. kangin itu masih bergabung sama SJ kan ?? kasih tau aku yah oeniee..

  5. Dante on said:

    Kangin ikutan nggak?? semoga iya dehhh… Secara dia favorit nya saya…

  6. meinasari200597 on said:

    smoga ada kangin oppa,amin…

    wah bnr2 gk sbr sma album yg ke 6….

  7. penasran dan gak sabarr pasti-a ..
    di 6jib ini aku hrap ada kangin oppa ^^ #amiiiiin deh..

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: