For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Surat Cinta Eunhyuk untuk Yoon Young

Eunhyuk dan Choi Yoon Young adalah penpals

untuk Yoon Young

halo, saya Yoo Ji Hyuk
apa Yoo Ji Hyuk?
itu yoo ji hyuk
“Yoo” dari Yoo Seung Jun, ‘Ji’ dari Eun Ji Won, ‘Hyuk’ dari Jang Hyuk Wook
tambahkan mereka dan kau menemukan julukan keren saya

kamu menyukai saya dan JunSu
membuat saya sangat bahagia

sekali liburan tiba, saya akan terus menulis surat kepada Anda
bye x2
I Like You!

-The End-

Ini dia Choi Yoon Young

 

Translation by: Grace of @ELFISHics
IND Trans : elisafemm @ sujufemm
Single Post Navigation

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
