For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

#FlashbackSJ Aku Rindu Mereka yang Seperti Ini

Sebelumnya aku juga udah buat postingan #FlashbackSJ Lingerie and boxers and condoms party

Dan sekarang aku lanjutin dengan video yang aku temuin secara nggak sengaja, tapi bakalan sayang bgt kalo kamu lewatin.

Ini video diambil pas Suju baru pertama kali ngadain konser di Jepang, namanya : 1st Premium Live in Japan

Disini mereka bawa lagu miracle yang masih ada Hangeng dan Kangin. Kehebatan video ini?

Video ini nunjukkin semangat yang luar biasa dari Super Junior

Video ini nunjukkin ketotalitasan Super Junior di atas panggung

Video ini nujukkin skinship antara member suju, walau mereka sedang bernyanyi

Video ini nunjukkin betapa bahagianya member suju bisa tampil di Jepang

Video ini nunjukkin aksi panggung Super Junior yang hebat

Video ini nunjukkin wajah Super Junior yang sangat sangat sumringah

Video ini nunjukkin kehebatan super junior yang masih 1 tahun (saat itu)

dan masih banyak lagi. Kalian liat sendiri aja guys🙂

Mungkin aku merindukan super junior yang seperti ini. Yang masih ada hangeng. Dan aku merindukan aksi panggung yang seperti itu..

Single Post Navigation

6 thoughts on “#FlashbackSJ Aku Rindu Mereka yang Seperti Ini

  1. mrs. cho on said:

    jd kngen ma chullie oppa nich,

  2. TT..TT
    #nyesek

  3. meinasari200597 on said:

    andai bisa terulng kmbali,ELF seluruh dunia bkl bahagia….TT

  4. setuju… aku juga kangen banget ma suju yang kayak begitu…😦

  5. midah on said:

    aku juga kangen saat2 seperti itu, saat oppadheul masih lengkap. chingu kalau ga salah diakhir acara ada sureprise party ultahnya teuk oppa sama heenim oppa kan? dulu waktu pertama kali liat aku nangis sendiri lho chingu, padahal udah tengah malam saking kangennya sama oppadheul suju.
    tadi sebenarnya aku sempat ga mau liat, soalnya aku tau kalau liat pasti bakalan nangis. tapi kalau ga liat, nanti nyesel karena udah kangen banget sama oppadheul, sekarang udah beneran nangis chingu.
    i love super junior
    i 13elieve and prom15e with super junior

  6. kngen hangeng :*

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
