For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Cerita Cinta Kyuhyun-Donghae

Oke, ini cerita buatan fans. Hanya untuk happy2an aja. Jangan sakit hati atau dianggap serius. Just for funny guys ^^

Jadi ELF itu sangkut-pautin Donghae–yang notabene gak ikut nonton musical Kyuhyun. Mereka mengarang, kalo Donghae gak ikut karena Donghae cemburu liat adegan diatas. Yahh, bisa kalian liat kan bagaimana keadaannya?

Ehm, trus mereka buat kayak komik gitu. Tokohnya satu lagi Leeteuk. Ini diaa…

Aku translate tulisan diatas…

Yang lagi duduk di atas tempat tidur itu Leeteuk.
Mereka berdua (Donghae dan Leeteuk) tengah melihat foto Kyuhyun yang diatas.

Donghae Menangis…
Leeteuk juga gak tau mau berbuat apa. Jadi dia diam aja,

Donghae : Hyung…itu..itu…adalah—_
Leeteuk : Tempatmu, aku tau.

Donghae langsung tersungkur, tak sanggup mengahadapi cobaan yang begitu berat. Kyuhyun bermesraaan dengan cewek lain?! itu sungguh tidak bisa dimaklumi lagi.

Leeteuk : Donghae~ah, tenanglah. Itu hanya sebuah musikal

Tapi tampaknya Donghae tidak menggubris omongan Leeteuk. Ia mencari sesuatu di bawah kolong tempat tidur.
leeteuk yang heran langsung menanyakannya.

Leeteuk : Donghae, apa yang kau lakukan?!

Leeteuk melihat Donghae yang sedang mengambil pistol. Siap untuk berperang dengan suster laknat itu.

Leeteuk : OMGG!!!

Leeteuk segera mencegat Donghae. Bagaimanapun jika sudah menyangkut Kyu, Donghae memang bisa berubah menjadi anarkis bergini. Jadinya teroris -_-”

Donghae : Hyung!! Biarkan aku pergi!! Aku harus mengambil Kyu-KU kembali!!!

Leeteuk : Hentikan itu, kau mau mejadi seorang pembunuh?!

Tapi Donghae tetap saja memberontak…

Leeteuk : Aku tidak akan pernah membiarkanmu melakukan hal gila ini!

THE END

nyahahahahahahahah saya bisa gila. Gila di rumah karna bosan, ya kerjanya online terus.
Dan buat hal gila satu ini.
Maafin saya kalo postingannya gaje

 
Source image : askhaekyu.tumblr
Texts : elisafemm @ sujufemm
Iklan

Single Post Navigation

16 thoughts on “Cerita Cinta Kyuhyun-Donghae

  1. Haha gbr.a lucu min, tp aq liat.A d hp jd gx trlalu keliatan ~

    translate.a lbh mirip fanfic, hhe, tp lucu.

  2. meinasari200597 on said:

    wkwkwkwkk sip thor….(y)

  3. Caecilia on said:

    gambarnya kog cuma setengah? cuma bagian donghae melihat foto terus nangis aja?
    yang lainnya mana?

  4. ayoona on said:

    ampun,….. sumpah! ini bkn ngakak stngah mati,… hahaha

  5. m43yuli on said:

    *ngikik 1minggu* XD

  6. wkwkwkwkw!!!! lucu bangett!! haeppa keterlaluan deh anarkis banget,terus foto diatas kelihatan kyuhyun yadong banget,terus ini yang mau aku tanyain hyukpa di buang kemana tuh ma haeppa?

  7. kaisa on said:

    Innalillahi >< *ketawa sampe guling-guling*

  8. haesica always on said:

    aahh jinjja !!!
    ngakak sya chingu…

  9. ittu fto kyu oppa ama cp?? T_T

  10. Followd Twitter:@sekar_rabbit
    Donghae Sabar Iya. akuy Jadi Mau Gitu.

  11. kyhahahahahahah

    kreeeeeeeeeeeeeeeeen…………

  12. Aihh…. itu musical apa !?

    Oppa… apa yang kau lakukan !?
    Kekekekeke~ xD

  13. Sekar BidadariLp on said:

    Hahahaha lucu banget XD Ngakak terus sampai perut ku sakit wkwkwkwk

  14. ehh .. foto kyu waktu musikal itu beneran … masak yoejanya sampek gitu amat ….. pliss answer me…..

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: