For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Mianhaeyo…

Disini aku mau curcol bentar..

Mianhae buat femmily udah ngecewain kalian karna unactive-nya blog ini. Selama ini aku disibukkan dengan ujian akhir semester. Jadi aku gak ada nyentuh blog ini, fokus dulu sama pelajaran.  Namanya juga anak sekolahan, author disini juga pada gak aktif. Jadi mianhaeyo…

Tapi sekarang aku udah BEBAS. Aku juga udah libur. Jadi waktu untuk ngurus blog ini juga udah ada. Jadi femmily bisa kunjungi blog ini TIAP HARI. Bakalan update. Kalo gak ada halangan.

Trus aku juga ganti judul blog ini yang dulunya ‘About Korean’  jadi For ELFemilly . Mulai sekarang sujufemm sah membahas tentang SUJU!! Bagi yang gak setuju, yah terpaksa harus setuju. Ini udah keputusan final admin 🙂

Doain aku juga supaya lulus nantinya hehehe..

And last, thanks for the readers who still want to check this blog. For me, your comments is vitamin. So keep giving your comments!!

Single Post Navigation

3 thoughts on “Mianhaeyo…

  1. sweetpumpkins on said:

    ok chingu…. welcome back! ditunggu karya berikutnya 🙂

  2. oenni… semoga ujiannya lulus dengan nilai yg perfect yah….^^
    good luck terus juga buat blog ini…..^^

  3. atiienhaekyu on said:

    hore hore #girang
    kangen ama author dg postingan2nya
    Really miss this blog krn aku penggemar blog ini 🙂
    Sesuju dg perubahnya For ELFFemily .
    Di doain semoga lulus bt author ya . ditunggu min karya n fress postingannya
    Hwaitingg #6yearswithELF

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
