For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Ryeowook:”Mataku ada di lengan Donghae hyung”

Baru-baru ini Ryeowook Super Juniormemperbarui halaman twitternya:

슈퍼주니어 슈퍼쇼4 !!!! 감사드립니다 ^^~ 잊지 못할거에요 >< 와주신 모든 분들감사합니당 ^^~!!!

Trans: Where are you looking at. I’m asking you to look at me!!! The eyes on Donghae hyung’s forearm >< Super Show 4 Seoul encore first day, touched infinitely ~~~♥ Absolutely blissful

Di manakah kau melihat. Saya meminta Anda untuk melihat saya! Mata di lengan Donghae hyung><hari pertama Super Show 4 Seoul  menyentuh jauh ~ ~ ~ ♥ Tentu bahagia

Ryeowook tau aja ya kalau fans liat foto ini,yang ada fans malah lihat ke arah lengannya Donghae oppa^^ Nggak nyangka otot lengan donghae oppa sebesar itu. Bisa lihat kan? apalagi yang bagian dekat kepala nya..besar banget!!! Tapi Donghae gak pamer-pamer otot ya..

Source:Ryeowook Twitter

via: sup3rjunior.com

Indotras: sujufemm

Single Post Navigation

6 thoughts on “Ryeowook:”Mataku ada di lengan Donghae hyung”

  1. author ko kaya nyindir siwon gitu sih

  2. Yg pake t-shirt biru tuh siapa? Shindong?

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: