For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Donghae dan Luna pelukan ?

Donghae dan Luna f(x) ketangkap kamera sedang berpelukan saat konser Sm Town live in Los Angeles??

Ngk mau basa-basi langsung aja ya kita lihat picture nya >>

Pertama-tama waktu ending Donghae,Taemin,dan Luna loncat-loncat gitu kayak anak-anak,terus setelah siap loncat tiba-tiba donghae peluk Luna. Nggak tau sebabnya apa Hae meluk luna, ya mungkin salam perpisahan kali yaa atau hanya sekedar hubungan dekat adik kakak satu management kali ya..^^. Gak usah khawatir guys, Donghae itu gak bakalan selingkuh kok  ;D

 

image from : solation | eiresi1
Credit : @AyuELFishy
 
Take out with fill credits!

Single Post Navigation

18 thoughts on “Donghae dan Luna pelukan ?

  1. maryline on said:

    aku bukan ELFishy tp uda cukup nyesek bacanya ._.

  2. ChubbyKyuMinHae on said:

    waa.. pelukan ny erat bnget ><
    mudah2 an cuma hubungan kakak adik aja yaa🙂

  3. evilligatordeerfishy on said:

    mudah mudah cuma oppa saeng aja. amien.😀

  4. gabbyfishy on said:

    haishh bener nyeseek bacanya, ckckck, iya haeppa setia denganku *plakk digamparfishy, dipelukhae*

  5. Dante on said:

    Mereka pasti udah kenal lama dan udah kayak saudara… Jadi kayaknya gak aneh kalo misalnya sampe pelukan…

  6. Knpa yoona ga ikut,jd ga da yoonhae moment deh,,,,;(

  7. SparkMin on said:

    ehh nti di marahin yoona loh /.

  8. chacha on said:

    aigoo,,,,,
    kenapa gag aku ja yang dipelukkkk,,,,,>.<

  9. KyuHae on said:

    knapa ngeliat ini jd nyesek yah ..
    ah pling it cman hubungan oppa dongsaeng aj ..
    *nyenengin diri sndiri

  10. I'mBieberSwift13 on said:

    nyesek… T_T mana Yoona gak ikut lagi… menimbulkan sesuatu -__- huhuhu.. semoga itu cuma hubungan haeppa sama luna sebatas kakak adik aja🙂 aku liat ekspresinya haeppa waktu meluknya si luna datar banget

  11. coz I'm ELF on said:

    oppa,, jgan sleingkuh yea,, kasian yoona eonni,,,

  12. HanifaYoonHae on said:

    Lunanya kayak ngebisikin sesuatu ya..😀
    kalau dibandingin sama pelukannya YoonHae serasa beda..😀

  13. Aniza_ELFish on said:

    semoga aja Donghae oppa hanya sekedar basa basi.. ;'(

  14. Wah nih abang ikan minta di deportasi nih dr dari daratan k lautan sma sih itu…*lirik yoong*…enak2an pelukan sih rusa lg capek syuting…jd mendidih kan liatnya

    • Pricil~ on said:

      (?) malah nyuruh hae lanjutin? elf atau apasih?

      • Summer sso on said:

        Lho? Emang elf ga boleh liat donghae sama luna? Itu hak elf lah.. Emang kalau nyuruh lanjutin bukan disebut elf? Aneh.. Kalo donghae lebih bahagia dengan luna? Kenapa elf ga? Kita kan elf.. Elf yg baik itu mendukung biasnya asal dia bahagia..
        Aku jadi mau balik tanya? Kamu elf bukan sih? Kok kayak ga boleh gitu… Aneh -.-

    • jenifirjani on said:

      tentu elf,,tapi bkan elf egois yg nyuruh bias ny jd gay,,klu oppa ny bahgia,,knp ga,

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: