For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Ketika EunHae Nge-Dandutt?

Seperti biasa..aku menemukannya di tumblr,dan gak sengaja punya ide buat nge-post nya…
Ini hanya sekedar buat lucu aja..ya..walaupun mungkin ada yang bilang garing^^
Lets cekidot guys.. >>>
 
Credit : clairvoyans @ tumblr
Reshare and post by : AyuELFishy @ sujufemm

 

Iklan

Single Post Navigation

9 thoughts on “Ketika EunHae Nge-Dandutt?

  1. ga ngerti sama fotonya..dangdut dimananya?

  2. ChubbyKyuMinHae on said:

    wkwk.. emang eunhae pada heboh klo uda berdua ya. wkwk XD

  3. gitahemas on said:

    min, mimin…
    kalo mau daftar gimana ? 🙂

  4. itu ngdangdut nyanyiin lagu apa ??
    iwak peyek 😀

  5. henny puji astuti on said:

    hahaha….klo ada membersuju ngedangdut dunia gentar tu kwkwkkkw,….

  6. sekalian aj dangdutan pake lagu iwak peyak……….
    wkwkwk…………

  7. eonnie,itu eunhae lagi nge dangdut lagu apa sih kok kayanya seru banget?

  8. Nana_Clouds^^ on said:

    tp,eunhae kok gk kelihatan nge-dangdut sih?

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: