For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Super Junior going to breakfast (at LA)

plus picture

Donghae hanging out,so cool. He always smile to camera, so friendly

Leeteuk, Yesung,  Ryeowook , Donghae, Kyuhyun, dan Changmin pergi ke salah satu restaurant di LA untuk makan bersama

Lebih enak di lihat kalau mereka pada pake baju santai gitu..lebih cool gimana gitu, tapi ngomong2 dari pic 3 sampai pic ke 5 mereka gak berhenti-henti ketawanya..ckckck,bicarain apa ya mereka

credit :  as tagged
via : @NemoHaeBiased
Reupload and post by : @sujufemm
 
take out with full credit and do not hot link

Single Post Navigation

4 thoughts on “Super Junior going to breakfast (at LA)

  1. ChubbyKyuMinHae on said:

    mwo ada changmin oppa?
    waa… lg sarapan aja tetep stylis loh oppa2 ini😀

  2. ya! aku koq nggak diajak sarapan juga oppa!
    hehehe,,

  3. kyuppa kayanya suka bgt warna ungu deh

  4. ah,senyumnya hyukpa seperti permen kapas,lembut banget trs senyumnya haeppa seperti bubble gum soalnya dari dulu sampai sekarang senyumannya paling khas di suju *begini maksudku,permen karet dari dulu sampai sekarang pasti rasanya di mulut sama aja,itulah senyuman haeppa*🙂

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: