For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Inilah idola Pria yang Berwajah Wanita!

 

Tidak semua artis Korea (terutama personil boyband K-Pop) memiliki wajah garang segahar penampilan mereka di atas panggung. Mereka bisa saja tampil sangar dan enerjik di atas panggung. Kostum panggung elegan juga membuat mereka tampak gagah dan macho sehingga membuat fans histeris.

Namun di balik kostum dan polesan make up, ada beberapa artis Korea yang “dianugerahi” wajah cantik alami layaknya seorang cewek. Di tengah banyaknya artis cute berwajah cantik bak cewek, di bawah ini beberapa diantaranya yang cukup menonjol.

 

1. Taemin (SHINee)

Kecantikan Taemin sudah tidak perlu diragukan lagi. Pertama kali debut, personil SHINee ini sudah mencuri banyak hati noona karena wajah super cutenya yang mirip cewek. Saking cantiknya, Taemin sering membuat para anggota girlband minder saat berdiri di sampingnya. Taemin makin terlihat caem saat tampil dengan rambut panjang.

Taemin juga sempat curhat mengenai pernyataan artis senior, Patty Kim, di sebuah acara TV. “Patty Kim pernah sekali berkata dia tidak menyukaiku karena aku sangat cantik,” keluh Taemin. “Aku minta maaf karena terlalu cantik.”

 

2. Kim Heechul (Super Junior)

Ini dia senior Taemin yang sama cantik dengannya. Diantara personil Super Junior, Heechul punya wajah paling mirip cewek daripada personil lainnya. Bulu mata lentik, bibir seksi hingga kulit mulus bak porselen membuat Heechul sering tampil kemayu di berbagai acara.

Jumat, 11 Mei, Heechul mengomentari perbedaannya dengan Taemin, rival beratnya dalam hal “kecantikan”. “Pertama kali bertemu Taemin, usianya masih 16. Aku tidak percaya dia kini 20 tahun dan tetap cantik. Aku benci menjadi tua,” kata Heechul di Twitter-nya.

 

3. Lee Jun Ki

Imej cantik sudah disandang Lee Jun Ki sejak debut. Wajahnya yang imut tapi di lain sisi bisa sangat macho itu menjadi salah satu daya tarik utama dari fisik Jun Ki. Saat tampil sebagai Gonggil yang femini di film “The King and the Clown” (2005), Jun Ki makin kental dengan imej cantik.

Penyanyi yang sudah mengantongi empat judul album itu memiliki mata kecil, bibir tipis dan senyum menawan khas gadis cantik.

 

4. Hero Jaejong (JYJ)

Diantara personil TVXQ, Hero Jaejoong merupakan anggota yang paling cantik. Keempat temannya yang lain memiliki wajah macho, tapi wajah Hero termasuk ambigu karena bisa tampan sebagai pria namun juga jelita sebagai wanita.

Dulu Hero sempat dihinggapi gosip operasi plastik sehingga wajahnya cantik seperti ini, tapi dia membantahnya.

 

5. Ren (Nuest)

Personil boyband baru Nuest ini langsung mencuri perhatian fans dan publik karena wajah kalemnya. Di agensi Pledis Entertainment, Ren dikenal memiliki wajah cantik dan kulit putih dan mulus diantara personil Nuest lainnya. Itu yang membuat Ren tampak berbeda dari lainnya.

Ren sendiri sempat menegaskan bahwa dirinya bukanlah cewek karena foto imej debutnya tampak seperti wanita.

 

Images : Google
Texts  : wowkeren

Single Post Navigation

12 thoughts on “Inilah idola Pria yang Berwajah Wanita!

  1. kalo taemin itu orangnya pemalu, kalo heechul oppa orangnya malu-maluin…haha*diuberpetals*kabor*piss…

  2. Hidup kim heechul….*pakesemangat45* =D

  3. jaejoongie!!!!! so cute…. XOXOXO

  4. ChubbyKyuMinHae on said:

    ya ampun taemin oppa.. cantik koq minta maaf.. bkn salah oppa koq, klo oppa cantik.. hehe🙂
    hee oppa wkwk oppa takut bnget ya tambah tua.. pdhal gpp loh oppa😀
    ren? waa. aq baru kli ini liat wajah member yg ini.. pertama x liat aq mikir ini bnr cowo? ya ampun itu ky cewe bngettt ><

  5. noname on said:

    kok yeol exo gamasuk ya? Kan cantik juga._.v

  6. tamaralidya on said:

    heechul oppa cantik xD

  7. hyunsa on said:

    uwweeee?
    yang terakhir itu beneran aku kira yeojaaaa
    cantiiikkkk ><

  8. silver on said:

    Ihikz…ihikz… Knpa? Why? Co bs scantik ni. Cantiknya? Kebangetaaaan….Pa lg ren nu’est. Cantikx? Kebangetaaaan kuadrat. Ni cm kadar gantengnya yg over dosis or emg da hormon ce yg nyusup k tubuh mrka yah?

  9. cwe” harap menyingkir bila ada mereka.. kalah saing

  10. Yaa ampun aku salut bgt sama Ren Nu’est cantik bgt ngelebihin cewe asli.itu dia cewe beneran kali tuh.mukanya ngga keliatan cowo soalnya.wajahnya itu cewe bgt..yaaa ren kau sangat cantik..

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: