For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Clouds Habiskan Rp 9 Juta Demi Yesung

Demi idola apa saja memang rela dikorbankan tak terkecuali rupiah. Ribuan remaja yang tergabung dalam Clouds (nama fans club untuk Yesung ‘Super Junior’) bahkan rela menyisihkan uangnya untuk menarik perhatian sang idola.

Caranya, pertama mereka kumpulkan donasi dari masing-masing anggota. Hasilnya pun menakjubkan terkumpul sedikitnya Rp 9 Juta dari ribuan anggota Clouds.

“Kita memang niat banget karena semua fan base Yesung dijadiin satu. Ada 9 juta yang terkumpul dari donasi,” ujar Irma salah seorang anggota saat ditemui sebelum konser Super Junior di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (28/4/2012) kemarin.

Lalu, dana yang terkumpul digunakan untuk membuat pernak-pernik untuk Yesung. Seperti flyer berbentuk hati yang bertuliskan ‘Yesung’. Flyer itu diberikan secara gratis kepada penonton dan diangkat saat Yesung tampil.

Selain flyer rencananya mereka juga memberikan bendera kecil di hari terakhir konser Super Junior, Minggu (29/4/2012).

Per harinya, pernak-pernik itu dicetak 5.000 lebih dan selalu habis diminta penggemar.

“Inovasinya beda-beda per hari. Ada bendera, terus hati. Per hari sih habis 5.000 jadi selama 3 hari ya 15.000,” papar Anggi, anggota Clouds lainnya.

Selain itu mereka juga memberikan kado yang berisikan angklung, wayang mini dan kerajinan tangan khas lainnya. Alasannya agar anggota Super Junior yang kerap dijuluki ‘Raja Aneh’ ini selalu ingat kepada fans-nya di Indonesia.

 

Credit : kompas
Iklan

Single Post Navigation

6 thoughts on “Clouds Habiskan Rp 9 Juta Demi Yesung

  1. Waaa .. Clouds Indo patut diacungi jempol (y)(y)
    Rela berkorban banget 😀
    Semoga ‘Raja Aneh’ selalu mengingat Indo 😀

  2. missjongwoon on said:

    huwa aku suka bgt yesung dan aku dapet tuuh yg hatii pas day-2 🙂 thanks Clouds

  3. TerreZhen on said:

    hatinya yesung ak tempel d kamar ku =.=

  4. chacha on said:

    aigoo,,,,
    terharu begitu banyak yang mencintai yeppa,,,,, 😉

  5. memang fans ina….perlu diacungi jempol….

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: