For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Kisah menyedihkan Leeteuk dan Keluarganya

Leeteuk leader Super Junior telah menyembunyikan sesuatu di balik senyum ceria bahwa yang membawa sukacita bagi penggemar maupun pemirsa.

Siaran tanggal 27 April dari MBC Special Super Junior, Dreaming of K-POP Legend” ‘menampilkan para anggota tampil di konser independen mereka di Paris, Perancis.

“Setelah lima tahun menjadi trainee, saya bertanya-tanya apakah aku akan bisa untuk debut, dan jika aku akan berhasil,” mulai Leeteuk. “Saya berpikir, ‘Mengapa saya begitu bahagia, saya akan sangat jauh lebih nyaman seandainya aku lahir dalam keluarga kaya.”

“Aku adalah tipe orang yang mengejar kebahagiaan,” lanjutnya. Ketika ditanya bagaimana situasi keluarganya sebelum dia debut, Leeteuk meneteskan air mata saat ia berkomentar, “Saya tidak pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi …”

“Orang tua saya tidak memiliki hubungan yang baik,” akunya untuk pertama kalinya. “Mereka sering bertengkar, dan saya secara fisik disiplin banyak juga. Hal seperti itu menyebabkan saya menjadi sangat stres ketika saya masih muda, dan saya merasa pahit terhadap ayah saya dan saya juga takut. ”

“Jadi ketika saya menjadi trainee, saya bertanya-tanya apakah aku berada di jalan yang benar, dan menjadi jauh lebih bersemangat untuk menjadi sukses,” jelasnya.

 

Credit:

IND Trans : sujufemm

Single Post Navigation

11 thoughts on “Kisah menyedihkan Leeteuk dan Keluarganya

  1. aigooo oppa T.T
    aq sedih baca cerita.a, apalagi wkt liat di youtube.a

  2. Setuju….., Aq jg nangis waktu lihat……Oppa Fighting to Better life in Future

  3. “Aku adalah tipe orang yang mengejar kebahagiaan.”
    Bener juga sih kalo dipikir-pikir. punya banyak harta dan kaya raya, tapi kalo nggak bahagia juga buat apa?
    justru sebaliknya, nggak punya apa-apa tapi bahagia kayaknya lebih menyenangkan…

  4. Riesqa RyeosomniaCloud's on said:

    Wlaupun bgtu oppa hrus smngat ya!
    di balik kesedihan oppa psti ada kbhagiaan yg tersimpan,,,fighting oppa

  5. chaa yoo, teuk

  6. jangan nangis ya oppa aku juga ikut nangis nih……semangat

  7. Khuzna unyu on said:

    tetp snyum ya kak leeteuk,, bgaimanapun nsibmu,q tetp ngfans kmu kok,,
    USOYO,,,!

  8. opiopie on said:

    kasihan oppa

  9. sedih:(
    dengerin ceritanya sampai nangis sabar ya LEETUK

  10. sedih:(
    dengerin ceritanya sampai nangis sabar ya LEETUK oppa
    tetap semangat ya:-)

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
