For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

ELF Kecewa Tak Bisa Lihat SuJu di Bandara

Super Junior baru saja mendarat di Jakarta, Kamis (26/4/2012). Namun lagi-lagi mereka melalui pintu yang tidak dipadati fans. ELF yang sudah menunggu sejak pagi pun kecewa.

Seperti Nabila yang sengaja datang jauh-jauh dari Bandung untuk menemui Super Junior di bandara. Ia langsung dari Bandung tadi jam 12 untuk menyambut kedatangan Super Junior.

“Tadi bolak balik terminal satu dan dua tapi nggak ada. Kecewa sih, tapi gimana,” ujar Nabila yang ditemui detikHOT di Bandara Soekarno-Hatta.

Tak hanya Nabila, puluhan ELF pun masih menunggu di sekitar terminal 2. Beberapa terlihat menangis karena tak berhasil bertemu Super Junior.

Mereka rata-rata menangis karena tak menonton konser. Menunggu di bandara jadi satu-satunya harapan

“Kita bertiga nggak dapat tiket untuk nonton. Jadi sengaja ke bandara karena ini satu-satunya kesempatan untuk ketemu mereka,” ujar Ratih, ELF asal Depok.

 
Credit : detikHOT
Iklan

Single Post Navigation

One thought on “ELF Kecewa Tak Bisa Lihat SuJu di Bandara

  1. Tapi Jujur kmrin itu bener” Brutal n nyeremin
    SM kan ga mw SUJU+EXO kenapa-napa
    Ga salah kuq menjemput asal tertip
    Banyak kan di luar elf juga jemput di bandara tp mereka HEBAT sampai bikin PAGAR BETIS buat Ngelindungin SUJU, lah di sini? SUJU kya mw di ajak tawuran x_x
    Sumpahhhh dah, andai kmrn tertip pasti bsa ketemu,
    SM cuma takut kejadian SHinee keulang lg, kasian kan si Bling” ampe cidera -+ 4bulanan (╥﹏╥)

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: