For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Demi Suju, ELF Rela Menginap di Bandara

Beberapa ELF Indonesia (sebutan penggemar SuJu) yang sudah terlanjur datang ke bandara pun berencana menginap.

“Aku malas pulang, pengennya lihat mereka (Super Junior) langsung. Enggak apa-apa deh aku bela-belain nginep di bandara,” ucap Rini (18 tahun) yang ditemui tabloidbintang.com di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu sore.

Bersama empat orang temannya, Rini memutuskan untuk tak kembali pulang ke rumah karena jarak yang terbilang jauh. Rini dan teman-temannya diketahui tinggal di kawasan Bekasi Timur, Jawa Barat.

“Tadi aja ke sini (bandara) berangkat siang sampainya sore banget. Bisa aja kan SuJu besok datangnya siang, jadi aku orang pertama yang bisa lihat mereka semua,” ungkap Rini.

Rini pun sudah menyiapkan kado spesial yang akan diberikannya kepada salah seorang personel SuJu, Siwon.

“Ada boneka beruang yang mau aku kasih ke Siwon, ada kaus juga. Pokoknya besok aku harus kasih kado ini ke Siwon, apapun caranya,” kata Rini bersemangat.

Dari informasi yang dihimpun Okezone di Bandara, Super Junior (Suju) akan tiba di Bandara Soekarno Hatta sekira pukul 15.40 WIB, namun para Elf (sebutan penggemar Suju) yang sudah banyak yang menanti kedatangan grup idola asal Korea Selatan itu.

Sekira 50 orang penggemar yang kebanyakan remaja putri sudah berkumpul di Terminal 2E. Para Elf ini rata-rata masih berusia belasan tahun. Di tangan mereka tampak poster, foto, dan beberapa buku bergambar para personel Suju.

Widi, salah satu Elf, menuturkan, dirinya sudah menunggu sejak pukul 11.00 WIB. Beberapa teman Widi ada yang sudah datang sejak pagi, bahkan ada juga yang menginap dari tadi malam.

“Aku datang dari jam 11 tadi, biar bisa langsung ketemu tapi masih lama sih datangnya jam tiga. Teman aku malahan ada yang nginap,” tutur Widi ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (26/4/2012).

Itu dipertegas dengan pemaparan petugas bandara. “Ini dari kemarin, jam segini juga sudah pada datang. Tadi pagi jam empat saya tanya, ‘Ini enggak pada pulang, mereka jawab nginap Pak’,” ujar Agus Aryanto, petugas Bandara.

Kendati Suju tiba menjelang sore, Widi dan teman-teman mengaku tidak merasa lelah menunggu Siwon cs.

“Emang masih lama sih kak, tapi biarpun capek aku enggak peduli yang penting aku bisa lihat,” tekad siswi SMK Tinta Emas Indonesia itu.

Credit : okezone | hiburan.plasa.msn.com

Single Post Navigation

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
