For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

[More pics] Kangin is back!

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Searching images from : tumblr | sup3rjunior
Iklan

Single Post Navigation

17 thoughts on “[More pics] Kangin is back!

  1. kim han ni on said:

    mengharukan deh…T.T
    kyu ganteng banget deh..

  2. Bilang Qlebay!tp sumpah Q nangis lht pikku2ny aissshhh kangin oppa bogoshipo*nyempil ditngh2 uri oppadeul yg lg pelukan*

  3. FilSparkKyu on said:

    member lain nyambut kangin oppa sambil tepuk tangan, tapi kenapa kyuppa justru kacak pinggang tuh??
    hahahaha =))) si evil bertemu tandingannya nih, selain heechul
    Are you ready to beat evil maknae, kangin oppa?? πŸ™‚

  4. Super Junior jadi 10 lagi ..
    Welcome back uri big oppa !! πŸ˜€
    Cepet comeback sama Super Junior lagi ya oppa ..
    ELF sudah menunggumu πŸ™‚

  5. leeteuk bahagia banget tuh, soulmate-nya udah balik.
    itu Donghae megangin tangannya Kangin terus… Lucu banget… Kayak anak lagi nyambut bapak-nya pulang kerja…

  6. haaahh..akhirnya bapak suju kembali hahaha.. oppa seperti senang dimiliter dia bertambah gemuk…
    hati – hati kyuppa …. hahaahahah..
    i miss u oppa terganteng..no.1 didunia..hahahah *plakkk…bohong*

  7. MinHaELF imnida on said:

    Waaaaa…
    Kangin oppa…
    Akhirny kmu kmbli…
    Bogoshipoyo…

  8. kok sungmin oppa biasa aja… ahhh dasar fishy pasti nangis… tapi buat kangin oppa selamat datang semoga aku ntar bisa denger suara oppa lagi… cepetan nyanyi ya oppa kutunggu loh.. hehehehe #lebay sedikit ^^

  9. sha kyumin on said:

    iya.. ko sungmin diam aja… mungkin saking bingungnya mau ngapain.. ato udah diwanti2 kyu oppa…
    hahaha *ditaplok sparkyu

  10. ChubbyKyuMinHae on said:

    welcome back kang in oppa^^
    tp OmO kyu oppa dikau putih sekalii ><

  11. welcome back kangin oppa!
    kok sungmin oppa cuma diem doang ya? gaikutan meluk cuma berdiri doang disitu….

  12. Natasha on said:

    Welcome back to Super Junior Kangin Oppa..! ^^
    I’m So Happy!

  13. YA AMPUN OPPA SELAMAT YA,,
    SEKrang oppa leeteuk gk usH sdih .
    kan suamina dah dtang…
    ih,,oppa kok gemukan sii….
    psti stlaj WAMIL ni oppa d sRUH DIET KERAS..

    BADANNA MRIP SHINDONG SKARANG,,,,,,,MAAF JUST KIDDIIIIIIINNNNGGGGG

  14. Cloudsejati on said:

    Umin kenapa?? Sakit?? Qo gak bergairah (?) gitu

    dasar super junior ya… Moment mengharukan juga adaaaa aja lucunya…
    Aku naksir bajunya kyu… Laki aku mana ya??
    #lirik yeppa
    Qo gak kelihatan…

  15. kangin tambah gemukan yah? haha

  16. akhirnya,..suamix eetuk oppa kembali..hehehe…
    tambah gendut tuh kangin oppa…

  17. SparkMin on said:

    Foto” oppadeul smpe ke pori” di zoom Jerawat Kyuppa plg bnyk…
    Kyuppa nyamutin Kang In oppa kayak nggak percaya ajah deh…

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: