For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Donghae Monolong Seorang Fans yang terjatuh!

Selesai melakukan ss4 di shanghai, Super Junior kembali ke korea. Setelah mereka tiba di bandara Incheon Airport,banyak para ELF yang menunggu kedatangan mereka di Airport tersebut. Di saat Super Junior berjalan untuk menuju mobil van,tiba-tiba salah seorang fans tidak sengaja terjatuh dan kebetulan fans tersebut terjatuh tidak jauh dari Donghae berada,Donghae pun langsung melihat lalu berjalah kearahnya dan mengulurkan tangannya untuk menolong Fans tersebut untuk berdiri.

lihat fotonya…>>>

Uhhh…emang malaikat Donghae!! ini untuk yang ke dua kalinya ia menolong fans..yaa mungkin dalam kehidupan sehari-hari sering

Jadi makin cinta deh^^

 

image from : @mirano2125 | sup3rjunior
credits : AyuELFishy @ sujufemm
 
takeout with full credits!

Single Post Navigation

20 thoughts on “Donghae Monolong Seorang Fans yang terjatuh!

  1. itu yg jatoh mukanya duluan…
    wwaaahhh… ː̗̀(☉,☉)ː̖́ #bukannyakagumsamadonghae

  2. kalo mukanya ngadep atas, dia pasti udah bertemu mata ama Donghae. Sayangnya, dia bertemu muka dengan aspal…

  3. berries on said:

    adu..kasian cew tu jatuh mukanya duluan!

  4. ADUH,,
    AK jga maw jtuh,,
    jtuh ke dalam pelukan cinta donghae

  5. Cloudsejati on said:

    Cara ampuh menarik perhatian member super junior…. Semua nengok ke cewek itu…!!!

    Naas tuh jatuh gak ada cantik”nya… Kasian tapi kenapa jadi pengen ketawa ya??

  6. g nyangka donghae sebaik itu.. so sweet

  7. ecymyeolchi26446 on said:

    oppa..baiknya dirimu. jdi mkin cinta deh >.<

  8. ah sumpah tu elf beruntung banget,ah gw ngiri

  9. viekachuu on said:

    wahh,,oppa so sweet..^^ *mau dunk diulurin tngn*
    tpi jatuhnya itu loh ga bnget dech,,muka dluan,..ckckckck

  10. yesungwife on said:

    wah. . .my super hero. .baik bggt

  11. mungkin di sengaja..ah..nggak,mana mungkin kan dia mau melukai di rinya sendiri?
    beruntung banget sih itu fans..

  12. Emang bener-bener Superman deh Donghae oppa !!

  13. gabbyfishy on said:

    iya posisi mukanya kurang menguntungkan, wkwkwk, coba aja mukanya di atas, wahh… bisa langsung terhipnotis liat kegantengan nampyon saya😛

  14. Tika Tiara on said:

    beruntung banget tuh cewek..

  15. merinding q ngliatnya .. baik bnget oppa ,, nnti aq mw pura” jatuh jg dh d hdapan heecul spa tw d tolongin😀 #PLAK

  16. Moon Yeon ♥ Cho Kyuhyun on said:

    nanggung malu tu cwe…😄
    astajim….
    maap maap….
    laen kli jln hati2 ntar ke sandung kulit kacang eoh….

  17. ¡¡¡DIOS LOS BENDIGA!!!

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: