For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Apa itu WHYSTYLE

Disini akan aku jelaskan sepengetahuan aku soal WHYSTYLE ^^ dikarenakan banyak yang bertanya, tapi aku tidak mungkin membalas satu persatu di twitter.. Mengertilah clouds, twitter hanya terbatas & bukan hanya orang Indonesia yang follow, banyak clouds lain yang membutuhkan informasi dengan mem’follow @CloudsINDONESIA ^^ bukan melihat aku spamming..
Mengenai WHYSTLE sebenarnya sudah pernah aku deskripsikan di twitter juga, deskripsi tersebut berdasarkan account youtube Jongjin oppa, secara ringkas WHYSTYLE adalah nama brand dari toko yang menjual segala macam jenis benda yang dipakai di mata, tau dong kira-kira apa? Ya, kaca mata, lensa kontak dan lain-lain. Lokasinya di myeongdong – Korea kkkkkkkk..

Secara hirarki, toko ini milik ayah yesung.. Yesung menghadiahkan toko lagi untuk keluarganya :D seperti yang yesungie bilang, toko ini adalah usaha impian ayahnya, ahhhhh our filial idol, so proud to love you! :3 pengerjaan WHYSTYLE dilakukan oleh yesung oppa sendiri (design interior), Jongjin oppa (manajemen), Leo oppa « sepupu yesung+teman baik jongjin (design promotion) & Lee Sejun ajusshi « kerabat yesung (sebagai penasihat)

.
Tentu saja disana akan ada staff-staff lain ^^ yuk ngelamar, kali aja butuh sales promotion girl muahahaahahahaahha.. Pembukaan toko adalah tanggal 29 Februari 2012 jam 10.00KST. Secara berkala, toko ini akan selalu dibuka jam 10.00KST :) yesungie oppa berjanji akan hadir di acara pembukaan, kemungkinan besar sore/malam nanti :D

.
Lalu, lucu ya namanya WHYSTYLE! Dengan moto “why not why style?” Hehehe.. WHY terdengar seperti Y,gambar brandnya juga huruf Y ^^ yaaa..ngga lain, ngga bukan itu inisial nama Yesung, pasti clouds sudah menduganya kan?kkkkkk..
Untuk sementara, hanya ini yang bisa aku jelaskan..kalo kalian mau menambahkan, silahkan komen :D boleh bangettttt.. Aku harap clouds selalu cek time line sebelum bertanya, kadang aku sedih karena ngga bisa balas mention kalian :( aku bukan bermaksud bersikap sombong, angkuh, belagu, ngga peduli seperti yang kalian katakan di twitter T_T aku hanya punya beberapa keterbatasan untuk menjawab, faktor utamanya karena aku sendiri mengurus twitter dan mention yang masuk bukan satu atau dua T_T kalian bisa buktikan sendiri dengan search keyword @CloudsINDONESIA di twitter :)

Okay that’s it, thanks for your understanding & attention

Credit : Elizabeth @ cloudsIndonesia

Single Post Navigation

One thought on “Apa itu WHYSTYLE

  1. Hihihii.. Mw atuh nglamar kerja d sana, sp tw aja yesung kepincut..
    *dipelototin clouds
    hehehe pisss ^.^v

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: