For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Poster Super Junior “I AM”

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Translation :

Sungmin : Bahkan ketika aku berumur 40 tahun, aku masih ingin bernyanyi dan menari dalam konser Super Junior

Kyuhyun: Meskipun 13 dari kita satu tim, hidup bersama terlalu sulit.

Siwon: Apakah aku di depan kamera atau tidak, aku selalu sama!

Eunhyuk:  Dari 4 menit, saya memiliki 10 detik untuk bagian saya. Untuk memberikan segalanya bagi saya dari 10 detik itu, saya lupa segalanya sekali saya pergi di atas panggung.

Donghae: Idols hanya bertahan 5 tahun? Namun saya pikir saya akan lebih baik.

Ryeowook: Bahkan di panggung kita aneh kompetitif.

Leeteuk: Tentu saja saya menjadi istimewa saat saya menerima nama yang khusus.

Yesung: Aku tidak memikirkan jalan keluar lain!

Shindong: Bu, saya menandatangani kontrak dengan SM!

 
 
 
 
Credits : @iam_movie
Reupload and Trans by : AyuELFishy @ sujufemm
 
Takeout with full credits! Do not hotlink!


Single Post Navigation

3 thoughts on “Poster Super Junior “I AM”

  1. MayaLau on said:

    omooo… poster ny kereeeeeeeennnnn… * O *

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
