For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Send ur Posting here!

Sekarang sujufemm membuka kesempatan bagi para readers yang mau berbagi.

Berbagi maksudnya, mau mengirim artikel/postingan yang kalian dapat dari blog lain ataupun yang kalian buat sendiri.

Caranya, hanya tinggal kalian kirim postingan itu ke email sujufemm : sujufemm@yahoo.com

Tidak perlu dibuat dalam bentuk Miscrosoft Word, hanya ketikkan aja di format email lalu langsung kirim🙂

Dan untuk gambar yang ada, kalian hanya membuat LINK-nya aja. Tidak perlu mengirim gambar/foto ke email sujufemm. Itu akan merepotkan chingu nantinya.

Tulis URL/LINK gambar sesuai dengan tempat semestinya. Contoh : jika gambar ada di paragraf terakhir artikel, maka buatlah Link gambar itu tepat di bawah paragraf akhir tsb,

Link/URL itu di dapat dengan cara : pada gambar yang di dapat dari google/blog/website, kalian klik kanan. Lalu nantinya ada opsi ‘Copy image URL’ nah setelah kalian copy, tekan tombol [CTRL+V] pada keyboard ke tempat yang ingin kalian masukkan linknya.

Jangan lupa mencantumkan ‘Credit/Source’ jika kalian mengambil artikel itu dari blog lain.

Cantumkan juga nama kalian yang nantinya akan kami tulis di akhir artikel yang nantinya akan kami reshared.

Satu lagi, kalo femmily ada yang nemuin gambar bergerak (screen saver) yang Lucu pastinya, bisa mengirimkan link gambar itu ke email sujufemm. Nantinya akan kami buat menjadi ‘Image Of The Day’ yang akan di upfate setiap hari.

Jasa kalian hanya bisa kami balas dengan ucapan terima kasih dengan menyertakan nama kalian, dan accout twitter yang kalian punya.

Gomawo Femmily atas kerja samanya ^^

*bow

-sujufemm’s admin-

Single Post Navigation

18 thoughts on “Send ur Posting here!

  1. adelsujuindonesia on said:

    elisaa… kok aku nggak bisa sign in yah??
    please invite lagi…

    gomawo🙂

    • udah aku re-invite. Mohon lebih sering meng-update berita di sujufemm ya. Karena kalo chingu gak aktif tanpa alasan selama lebih dari 1 minggu, akan kami hapus dari daftar author🙂

    • aku ganti pw email mu. Untuk lihat yang barunya, aku kirim lewat DM twitter kamu aja ya. Kasitau dong account twitter kamu

      • adelsujuindonesia on said:

        ohh iah mian chingu… soalnya aku lagi sibuk ngurus TO sama UAS kemarin-kemarin jadi nggak sempet post. mau kasih tau chingu juga nggak tau mau kasih tau lewat mana.

        ini twitter aku @adelfiaelfienda

      • kasih taunya lewat email atau twitter sujufemm aja.
        Aku udah kirim pw-nya ke DM kamu ya

  2. eonnie, aku bingung mau pake gambar apa, bpleh ngggak pake gambar nggak eon?

  3. sunghyuncloud on said:

    ohya unn dah ada yg ngirim postingan belom????

  4. sorry, agak ga nyambung nih komen nny
    mau tanya admin nih, tu image of the day da sumbernya ga??
    blum pernah liat nih
    trus tu yg pegang ice cream sapa ya??
    penasaran!!

    • hmmm..saya searching dari mana-mana
      Ada dari tumlr. photobucket. weheartit
      Ada juga pas nangkring di blog org, trus ketemu gambar yg bagus, aku langsung copy-kan URL-nya, trus kusimpan ke notepad

  5. Kalo mw ntip ff bs gak?

  6. ::_KoaLa_:: <3 ::_YunJae_:: <3 ::_YeWook_:: on said:

    Chinggu, aku punya 80 + Zhou Mi’s Fact.. boleh aku kirim enggak?

  7. kalo mau share artikel tapi ngga soal suju, tapi tentang korea boleh ga? sekedar buat just for fun doang gt maksudnya. . .

  8. Nana_Clouds^^ on said:

    min,boleh beberapa postingan mimin di sini aku reblog?

  9. aku udah jadi ceritanya! boleh langsung kirim? SIDE sampe 4

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
