For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Persahabatan Seumur Hidup Siwon-Kyuhyun

Super Junior Kyuhyun dan Siwon  baru-baru ini memamerkan persahabatan seumur hidup mereka.

Pada tanggal 27 Desember Siwon mentweet gambar dengan komentar,

“You Made Me Impressed- Sung Si Kyung.”
Dalam gambar, Siwon dan Kyuhyun terlihat begitu dekat satu sama lain. Beberapa foto-foto mereka, di mana mereka mencium dan memeluk, mengejutkan fans mereka.

Anggota Super Junior terkenal karena persahabatan dekat mereka. Gambar-gambar sekali lagi  membuktikan persahabatan seumur hidup mereka .

Orang-orang menjawab:

“Bagaimana aku harus menanggapi foto-foto ini?” “Kalian terlihat baik bersama-sama”. “Anda seperti saudara, kan?”
 
Source: TV Report | Korea.com
Take it from : inisajamostory
Reshared by : elisafemm @ sujufemm

Single Post Navigation

7 thoughts on “Persahabatan Seumur Hidup Siwon-Kyuhyun

  1. Wonnie oppa sma Kyu oppa kliatan kyk saudara kandung jdiny… :3
    aish, pengen dipeluk n cium sma Wonppa n Kyuppa jga… kya~

  2. apa Sungmin oppa gk cemburu yaw?????

  3. christachoi on said:

    waw kaget juga td siang SIWON tweet gitu, klo gambarnya sih udah sering liat tp knp SIWON tweet gitu ya ??? #bertanya-tanya
    btw gpp sich I LIKE WONKYU,,ha ha ha they look cute together
    mau dong jadi KYUHYUN >>>>>> #ngarep

  4. ikut komen on said:

    siswanto banget yah fotonya.fufu

  5. KyuWon….. I Love U guys !!!

  6. ayulovesiwon on said:

    wahh mereka kompak banget ya!kalo aku yang cium siwon oppa pasti lain lagi ceritanya,he..he..he…

  7. cinta on said:

    waw itu yg namanya sahabat seumur hidup jahahhhahah so sweet

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: